Minggu, 10 April 2011

(News) Karena belum dibayar saat bermain “Fugitive”, Rain mengajukan gugatan sebesar $396,000 USD!

Pada 8 April, Rain dilaporkan menggugat perusahaan produksi Drama ‘D‘ atas belum dibayarnya upah atas kerjanya dengan KBS “Fugitive: Plan B“. Bintang ini menuduh kalau perusahaan tersebut berhutang sebesar $396,000 USD kepadanya atas kerjanya dengan drama tersebut.

Rain mengatakan, “Kontrak saya dengan perusahaan produksi secara khusus dinyatakan kalau saya menerima $50,000 USD per episode untuk total 16 episode dan mendapatkan pajak nilai tambahan kemudian. ”

Dia melanjutkan, “Tapi saya hanya di banyar bayaran kontrak – $320,000 USD – dan pembayaran kedua dengan jumlah yang sama. Saya tidak dibayar sisanya sebesar $160,000 USD, dan juga pembayaran untuk 4 ekstra episode dimana saya tampil, jadi total mencapai $396,000 USD.”

Rain melanjutkan lagi, “Saya diminta untuk muncul episode2 tambahan tanpa dibayar dulu, tapi saya tidak ingin mengecewakan pemirsa dengan menolak tawaran. Saya menyetujui episode2 ekstra dan menyelesaikan hingga akhir. Hari2 berikutnya, saya bahkan menerima bukti pembayaran dari perusahaan, tapi mereka tetap tidak menepati janji mereka. ”

Desember lalu, pemain lainnya Lee Na Young juga mengajukan gugatan perusahaan produksi karena tidak di bayar atas penampilannya di episode pertama.

Source: Daum
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE