Minggu, 10 April 2011

Actress Choi Jung Yoon ingin “We Got Married” dengan T.O.P BIG BANG

Pada konferensi pers untuk drama MBC mendatang, "Manny" (ya, itu adalah portmaneau dari "manusia" kata-kata dan "pengasuh") Aktris Choi Jung Yoon memberikan pikiran jujur dia di "We Got Married Season 2".

Dia berkata, "Saya selalu berpikir positif tentang perkawinan" dan menambahkan, "Saya mendorong orang untuk menikah."

Pada penampilan Park Jadi Hyun di program sebagai istri virtual Kim Won Joon, dia berkata, "Park Jadi Hyun, aku sudah berbicara dengan Shin Bong Sun di Twitter." Dia lalu berkata, "Aku ingin berada di 'Kami Got Married 'tetapi tidak berhasil. "

Dia berkata, "Dia bukan suami yang sebenarnya, tetapi memiliki suami virtual pada usia saya lebih sedih", dan "Saya iri Park Jadi Hyun, tapi saya tidak berpikir saya akan sakit hati."

Dan jika dia berada di 'WGM', yang akan dia ingin menjadi pasangannya? Dia memilih Big Bang T.O.P. "Pada kenyataannya, saya suka Rain banyak, dan saya membeli musik dan pergi ke konser nya. Namun, sekarang bahwa Rain akan militer, aku beralih ke TOP, "tulis dia, menggambar tertawa dari para penonton.

Sementara itu, "Manny", sebuah film komedi romantis baru yang dibintangi Seo Ji-Suk sebagai New Yorker mantan yang menjadi Manny high-end untuk ibu tunggal Choi Jung Yoon, adalah karena udara dalam 13 hari.

via: RT Bigbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE