Sabtu, 16 April 2011

Tanya Jawab bersama Kim Heechul!

1. Nama : Heechul ýñ (3 tahun yang lalu menggunakan nama Cinderella)

2. Birthdate: July 10

3. Lulusan : Neulparan (Always Blue) High School

7. Poin Terkuat : Aku tidak mengganggu orang dengan memberitahu mereka untuk melakukan ini atau itu

8. Poin terlemah : Saya punya harga diri terlalu banyak ..

9. Hobbi : bertengkar dengan Heebummie (heck, itu salah satu sisi tapi masih ..)

10. Specialty : Verbal comebacks

11. Agama : setelah melihat kelakuan Siwon, saya tidak jadi tertarik

12. Tinggi : 178Cm (saya bertambah tinggi 2cm setelah keluar dari RS. Euichul, hanya bertambah 2cm)

16. Musik favorit : Sad songs..(saya akan menari jika mendengar lagu sedih)

17. Musisi Favorit : Saya tidak tahusiapa yang saya suka ataupun tdk suka

18. Musim favorit : tidak terlalu dingin ataupun panas

19. Makanan favorit : Kimchi bbokeumbbop (Kimchi fried rice)

20. Aktor/Aktris favorit : Sohn Yeh Jin.. no change

21. Hal-hal yang Anda ingin memiliki: Uang, apartemen, saham (saya pikir saya sudah bertambah tua ..)

22. Tipe ideal saya: Mencoba untuk mencari wanita ideal adalah hal yang cukup konyol ..Orang yang Anda benar-benar menyukai saya adalah tipe ideal saya

23. Masalah percintaan : saat ini saya memiliki banyak aktivitas dibanding dengan jatuh cinta

24. Ketika cinta pertama anda: saya tidak memiliki satu 3 tahun yang lalu .. Aku sudah tua.. Damn

25. Definisi tentang cinta: kemampuan unik untuk melelehkan hati yang seperti es

26. Banyaknya minum : Bahkan jika saya ingin mabuk karena aku mengalamikesulitan, saya tidak bisa

27. Kebiasaan selain minum : Rokok. Tapi saya sudah berhenti sekarang, jadi tidak ada lagi

28. Berapa banyak teman yang paling berharga: Yang penting adalah bukan ‘berapa banyak,’ tetapi ’seberapa dalam’

29. Treasure # 1: Seperti yang diharapkan, saya .. tak peduli betapa aku menyukai seseorang, pada akhirnya masih tetap aku ..

30. Ketika saya melihat diri saya tampan: Mari kita lakukan sesuatu tentanglingkaran hitam pertama ..

31. Ketika saya melihat diri saya seksi: Seperti yang saya katakan, mari kita lakukan sesuatu tentang lingkaran hitam

32. Gaya rambut saat ini: Rambut pendek .. Aku harus memotongnya pendek.

33. Pakaian : Underwear yang memiliki gambar seekor kucing di atasnya

34. Postur tubuh saya saat in i: Heebummie ada di pangkuan saya

35. Yang anda pikirkan : Apakah pakaian saya sudah baik sekarang

36. Kapan anda pertama kali mencoba minum alkohol: Ketika saya di SMP .. ah ah,,dengan keluarga saya ^ - ^

37. Hal yang Anda ingin lakukan sekarang: saya ingin menulis .. sesuatu ..

38. Warna Kesukaan : Warna Darah

39. Hadiah yang ingin anda trima :? Cinta »Heechulie telah dewasa .. tsk ..

40. Merek favorit : Satu-satunya hal yang mewah di rumah itu Heebummie ..

41. Kapan Anda ingin menikah: Saya tidak punya pikiran ingin menikah, tapi .. segera ><

42. Apa yang Anda lakukan saat sendirian di rumah:? game komputer. Aku membeli joystick belum lama ini

43. Waktu biasanya tidur : waktu yang diperlukan untuk menghabiskan empat lagu di headphone saya ..

44. Gaya berpakaian : Charming Storm Style

45. Kebiasaan : Melamun, terutama ketika saya mendapatkan banyak tekanan

46. Peringkat disekolah : 5th. Bahkan,ketika aku masih muda, aku pernah mendapatkan peringkat pertama ^^

47. Perbedaan antara perempuan dan laki-laki: Perbedaan antara malaikat palsu dan setan asli :D

48. Jika Anda dilahirkan kembali: Sekuntum Bunga mekar di tebing tinggi. Sehingga tidak ada yang bisa menyentuhnya ..

49. Akan menjadi apa anda dikehidupan sebelumnya : Sebuah semak berduri..? karena jika Anda menyentuh saya, Anda bisa mendapatkan terluka ..

50. Jika seseorang melakukan kecurangan pada anda : Aku akan membunuhnya. Itu yang akan saya katakan..

51. Lagu yang wajib dinyanyikan saat karaoke : Bahkan sudah lama sekali aku tidak pergi karaoke

52. Apa yang ingin Anda lakukan pada hari hujan : Pada hari-hari hujan, tidak peduli apayang Anda lakukan, itu menjengkelkan

53. Kondisi fisik saat ini: Meskipun saya berhenti merokok, aku terus batuk .. Setiap orangharus berhenti merokok!

54. Jika Anda ditinggalkan sendirian di pulau terpencil, apa 3 hal yang akan Anda lakukan : Mengapa tidak pergi?

55. Jika Anda menikah, berapa banyak anak-anak

56. Orang yang ingin anda lihat sekarang : Orangtua.. aaah..memalukan ><

57. Snack Favorit : Pertama, saya harus makan makanan saya dengan benar.

58. Pengeluaran Bulanan: Saya mendapatkan apa yang saya butuhkan dari ATM.Sayatidak memiliki kartu kredit

59. Restauran yang sering anda kunjungi : Sebuah tempat yang nyaman.. aah..seperti bangsawan

60. Hal yang dilakukan kalau sedang senggang : aku menampar dan dipukul oleh Heebummie. Kucing ini terlalu pintar untuk kebaikan sendiri ..

61. Apa yang anda pilih ? Membuang atau Dibuang? : Apapun itu, keduanya menyedihkan.

62. Alasan untuk jawaban Anda untuk pertanyaan 61: Frekuensi .. seolah-olah adasesuatu yang salah dengan kepribadian saya ..?

63. Sesuatu yang paling Anda ingin memiliki: Sebuah rumah! Ah .. bagaimana aku begitu serakah

64. Jika Anda reinkarnasi : Bukankah aku mengatakan itu sebelumnya? sebuah bunga di tepi jurang

65. Ketika Anda merasa bahwa Anda telah menjadi dewasa: Mereka bilang aku terlalu muda untuk mencintai

66. Negara Anda ingin mengunjungi paling: Tidak perduli negara.. seperti berada di rumah adalah yang paling nyaman

67. metode anda untuk mengevaluasi manusia: Saya tidak punya waktu untuk mengevaluasi orang lain

68. Apa jenis proposal yang paling mngagumkan : Mengapa anda tidak memberi tahu saya?

69. Tempat yang ingin anda kunjungi dengan pasangan anda : Rumah Orang Tua saya di Kangdonwo. membicarakan masalah pernikahan ^^

70. Tagihan telepon anda : Tagihan itu datang kerumah saya, jadi saya tidak tahu.

71. Tempat yg ingin anda kunjungi untuk liburan : Dimana tidak ada satu orang pun disana

72. Favorite TV program: Jika kita menghidupkan AC, TV tidak menyala jadi saya tidakbisa menonton. wkwk..kesian bener

73. Jika penyatuan (Korea) terjadi: Heck .. Saya tidak tahu apakah itu dilakukan atau tidak..

74. Orang yg anda pikirkan ketika Hujan turun : Penjual Payung

75. Kapan Anda merasa seperti Anda puas: Meskipun aku tidak punya cinta, aku punya teman dan penggemar dengan saya ^^

76. Kebanyakan film terakhir yang Anda lihat:The War.. setiap kali saya flush toilet,saya berpikir tentang hal ini .

77. Film yang membuat kesan mendalam: The War .. apakah orang lain tdk suka, asalkan saya suka, itulah yg terbaik

78. Apa pendapat Anda tentang homoseksual: Apa yang perlu saya pikirkan tentang hal itu?

79. Apakah Anda pikir bisa menikah dengan orang lain demi seseorang yang mereka cintai: Apa?

80. Hal pertama yang Anda ingin lakukan untuk seseorang yang anda cintai: Saya ingin memeluk mereka ..

81. Apakah anda pintar menipu : Saya harap saya punya sedikit keahlian itu..

82. Aku ingin mati ketika itu seperti ini: Hey Nims .. sopan santun ..

83. Sambil berjalan menyusuri jalan, jika Anda menemukan $ 10.000.000: Anda harus bawa ke kantor polisi ^ ^

84. Ketika hati anda terluka dalam : Perpisahan, dan kenangan tentang orang itu ><

85. Orang yang paling tidak senonoh adalah: Lelaki yang berpikir laki-laki memiliki hak yang sangat besar

86. Wanita paling tidak senonoh adalah: Wanita yang berpikir bahwa segala sesuatu yang mereka lakukan adalah dapat diampuni hanya karena mereka perempuan

87. Jika Anda menjadi orang tak terlihat: Jawaban saya ketika saya masih di sekolah dasar .. diam-diam melihat ke rumah mandi wanita

88. Nama alkohol yang paling anda sukai: Bahkan jika Anda menempatkan satu alkoholke dalam botol lain, saya tidak akan tahu ..

89. Pembuka Anda suka makan paling dengan alkohol: pengisi perut. Ada satu waktu bahkan ketika aku makan pengisi perut empat kali dalam minggu yang sama.

90. Hal yg dilakukan kalau sedang marah : melempar segala sesuatu yg ada didekat saya ^^

91. Motto: aku adalah aku, kau adalah kamu (tidak berubah sejak usia 25 ^^)

92. Ketika seseorang bertemu Anda hanya meminta Anda untuk nomor ponsel Anda : mencibirnya

93. Nama panggilan Anda: Heenim! (setengah atas desakan saya, seperti Cinderella)

94. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda bangun di pagi hari: Pertama, sayamembuka mata saya ..

95. Bagian tubuh yg paling membuat anda percaya diri : Rambut sehat saya ^^

96. Apakah Anda memiliki sebuah kutukan: apa anda ingin saya kutuk ?

97. Hal yang paling berharga di dunia adalah: Saya. Jika tidak ada saya, semuanya akan berakhir bagi saya ~

98. Kapan kamu merasa bahagia : ketika handphone saya berdering ^^

99. Kapan kamu merasa sedih : Ketika saya senang mengangkat telfon saya lalu mereka berkata “Dear Costumer”

100. Hal terakhir yang saya ingin mengatakan: Dalam 3 tahun (sejak 100 Pertanyaan terakhir dan 100 Jawaban) .. Aku sudah berubah begitu banyak ..^^ 

via: Super Junior Star E.L.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE