Sabtu, 16 April 2011

Tanya Jawab Dengan Lee Donghae “Super Junior”

1. Nama : Pinokio (julukan yang diberikan oleh Heechul)

2. Umur : 25

3. Tanggal Lahir : 1986/10/15

5. Sekolah : Sekolah Harry Potter

6. Tinggi : Aku seperti C tinggi ketiga di keyboard

7. Golongan darah : A

8. Agama : Di bawah langit Tuhan

9. Hobi : Untuk mendengarkan (HeeChul) gosip Cinderella’s

10. Kepribadian: Im Loveable

11. Bila Anda yang paling bahagia: Ketika saya menulis di buku harian saya

12. Keluhan terbesar Anda saat ini: Tidak ada komputer di rumah

13. Apa yang Anda pakai saat Anda tidur: Piyama adalah yang terbaik!

14. Gaya rambut anda : rambut Silky

15. gadis ideal : Ini bisa jadi Anda siapa yang membaca ini sekarang

16. Kebiasaan : Setiap kali saya teringat padamu (catatan musik)

17. Favorite buah : Tangerine, pir, strawberry, kiwi - mereka yang terbaik

18. Favorite sayuran : Wortel!

19. Selebriti menurut Anda enak dilihat : Cinderella, Snow White. wkwk

20. Selebriti yg mendekati tipe anda : Song Hye Gyo!

21. harta kesayangan: Polaris

22. Angka favorit : 3, 6, 9

23. Hal-hal yang membuat anda Stres : Saya ingin melihat kakak saya (DongHwa hyung).

24. Kualitas Terburuk : Fakta bahwa saya tidak bisa menjadi warga negara di planet ini

25. mood anda sekarang : Zzang!

26. Apa yang ingin Anda lakukan sekarang: Saya ingin melihat Kibum tapi dia tidak datang

27. Anda seorang anak yang : Seorang anak yang seperti anak kecil

28. Makanan favorit : Ayam DoRiTang

29. Makanan yang Anda tidak suka : Apapun yg terlalu manis

30. Ukuran sepatu : 270

31. Daya kuat minum : Tidak, saya tidak suka meminum banyak

32. Rokok : Saya jg tidak merokok

33. Sebuah film yang membuat Anda sedih : Apapun orang lain katakan adalah sedih.. . sedih

34. Mimpi masa kanak-kanak : Bahkan jika saya berjalan ke dalam sebuah mobil besar, saya tidak pernah terluka.

35. Motto : Mari kita tidak mendapatkan cemooh dari orang lain!

36. Waktu Tidur : Setiap kali aku ingin tidur!

37. Anda harapan masa depan : Untuk menaklukan Amerika

38. Apakah Anda pikir Anda adalah tipe yang mudah tertawa : Saya tertawa dengan mudah

39. Sesuatu yang Anda memasak dengan baik : Ramyun, hanya sesuatu yang aneh.Apakah Anda ingin makan?

40. Dimana kamu tinggal sekarang:? di suatu tempat di Korea

41. Sebuah peristiwa yang tersimpan dalam memori Anda: Dari kelas lima untukSMP (bertanya-tanya apa yang terjadi di sana)

42. Apa yang sering anda katakan : Mari kita lihat film, aku merindukanmu.

43. Apakah Anda negri lain yg ingin anda tinggali : Tidak

44. Ciuman pertama : Kapan kau akan menciumku?

45. Jika Anda melakukannya, di mana: Aku?

46. Ketika Anda melihat seorang gadis, di mana Anda melihat pertama : Siswa

58. Jika Anda tiba-tiba menemukan 10000000000 juta won : Untuk orang tua saya …

59. Drama yang Anda sukai : Drama adalah satu-satunya sukacita saya dalam hidup!

60. Sebuah film Anda sukai : Film adalah satu-satunya hidup saya

61. Penglihatan: 2.0 minus

62. Destressing metode: Belanja!

63. Apa yang Anda ingin belajar: Segala sesuatu di dunia.

64. Apa yang ingin Anda lakukan: saya ingin bertemu Justin!

65. Jika pacar anda sedang sekarat : Saya akan melakukan apa pun untuk menyelamatkannya!

66. Kapan Anda merasa seperti Anda membenci diri sendiri: Bahkan ketika aku membenci diriku, aku masih seperti diriku

67. Tentang hubungan sebelum menikah: Saya tidak peduli

68. Prinsip Gaya Hidup: Tidak ada dalam hidup yang datang mencari Anda.

69. Cuaca yang saya suka: Sebuah cuaca yang baik untuk menonton film-

70. Kapan waktu TV Anda: Ketika drama menyala.

71. teman lama : Hyung saya (DongHwa)

72. Hidup ini : Kebahagiaan

73. Minuman favorit : Susu

75: Favorite cookie : PokaPoka ~ chip

76. Jika Anda putus dengan pacar Anda, Anda akan pergi : menyanyi

77. Seorang guru Anda menghormati : Guru saya adalah ayah saya!

78. Mengenalkan keluarga Anda : Kakek, Nenek, Ayah, Ibu, Hyung, Aku

79. Kebahagiaan adalah : Fakta bahwa saya bisa melakukan sesuatu sekarang!

80. Sebuah hadiah ulang tahun yang paling Anda ingat : Hanya kenyataan bahwa aku sehat

81. Favorite hewan : Yorkie Malta,

82. Favorite tanaman : Bunga

83. Musim favorit : Musim semi, musim panas, musim gugur, dingin, aku berharap musim akan berubah sekali setiap hari

84. Tentang perlawanan : good bye

85. Jika Anda harus memilih antara cinta atau persahabatan : Keduanya ~ (aku bisa melakukannya^^)

86. Jika dunia berakhir besok : aku ingin menghabiskan dengan keluarga saya

87. Keterampilan menyanyi : Cukup baik

88. Keterampilan menari : uurm..sepertinya baik ^^

89. Lagu Anda : Jika Anda bertanya seperti itu saya akan menyanyikan sebanyak yang Anda inginkan

90. Teman dekat : Semua member Suju. Saya ingin dekat dengan mereka semua ^^

91. Buah pohon Favorit: Semua

92. Bagaimana tanggapan dengan gadis yg lebih tua dari anda : Jika saya menyukainya,dan dia menyukai saya juga.mengapa tidak?

93. Jika Anda adalah untuk mati besok : Apa???? dengan keluarga saya lagi

94. Kapan Anda ingin menikah : Ketika saya melihat Polaris

95. Diri Anda 20 tahun kemudian : aku mencintaimu

96. Sebuah negara Anda ingin anda kunjungi : Amerika, Australia, Kanada!

97. E-mail : Ehm … aku punya 4

98. Apa yang Anda ingin katakan kepada orang-orang yang membaca ini : Apakah Anda ingin jatuh ke dalam senyum Donghae? (Jawaban saya adalah YA YA YA!)

99. Jika Anda memiliki suatu sifat yang ingin Anda perbaiki : Dimana?

100. Last word : Apakah Planet HuLwehShiMan benar-benar tak tertundukkan?

via: Super Junior Star E.L.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE