Rabu, 13 April 2011

INFO: SM*SH Akan Kolaborasi di Konser Super Junior di Indonesia?!

Demam Korean Wave sampai juga ke Indonesia. Saat tersiar kabar band asal Korea yakni Super Junior akan mengadakan konser di tanah air, beberapa forum dan jejaring sosial langsung heboh. Para penggemar tak mau ketinggalan menyaksikan idola mereka beraksi di panggung Istora Senayan Jakarta pada 4 Juni 2011 mendatang.

Bukan hanya Super Junior yang akan diusung W Production yang sudah bekerja sama dengan Kedutaan Besar Korea di Indonesia. Selain Suju, akan ada juga 4 artis lainnya yakni Park Jung Min, The Boss, Girl’s Day, dan X-5.

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah hanya band Korea saja yang ada dalam festival ini? Akankah grup atau band asal Indonesia juga ikutan berpartisipasi?

Ketika hal itu ditanyakan kepada Sean selaku Managing Director W Production, dirinya mengaku sudah mempertimbangkan hal tersebut. Termasuk juga mengajak boyband yang sedang naik daun SM*SH untuk ikut berkolaborasi dengan band-band Korea.

“Masih dalam tahap planning. Pembicaraan ke arah sana udah ada, tapi kami belum confirm ke pihak-pihak yang bersangkutan,” ujar Sean kepada KapanLagi.com™ via telepon, Senin (11/4).

Untuk konser Suju yang rencananya bakal tampil di Istora Senayan Jakarta pada 4 Juni 2011 mendatang ini, W Production mengaku tidak membuat konser super megah. “Ya seperti penyanyi atau band K-Pop konser biasa, semacam festival gitu, jadi bukan konser tunggal Kan masih hangat tuh K-Pop festival sejenis di Singapura, Malaysia, Thailand, dan lainnya,” ujar Sean.



source: kapanlagi.com
via. yeppopo
via: KBPK Family~

me: -__- ~ bego .. udah tau kontorversi soal SMASH banyak pake acara digabungin sama SuJu segala

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE