Minggu, 10 April 2011

INFO: Tes Kepribadian FT. Island

Ini adalah bagian dari wawancara FT. Island di majalah E-POP issue 300 4 Maret 2011 lalu ^o^

Q1 – Kamu akan pergi ke pesta tahun baru teman terbaikmu dan untuk menjadi lebih spesial, kamu memiliki sebuah ide untuk melakukan sesuatu yang bermuka tebal (tanpa malu) untuk menakuti temanmu. Apa pilihan kalian?

A) Menaruhkan beberapa gambar dengan arang di wajahmu dan mengatakan pada teman2mu kalau kamu terbakar – 10 marks

B) Menggambarkan sebuah tumor di tanganmu dengan beberapa special paint. – 30 marks

C) Memakai kostum hanya setengah! Kaki kirimu memakai sepatu tapi tidak memakai kaos kaki, dan kaki kananmu memakai sendal dengan kuku2 diwarnai cerah. – 20 marks

D) Memakai banyak pakaian seperti sebuah bawang, dan menaruhkan bantal di perutmu dan mengatakan pada teman2mu kalau kamu jadi gemuk. – 0 marks

Jawaban:

Lee Hong Ki dan Min Hwan memilih B

Jaejin, Seunghyun dan Jonghun memilih C

=======================================

Q2 – Setelah kamu berpakaian, ekspresi apa yang akan tiba2 kamu lakukan untuk bermain lelucon dengan temanmu?

A) Berpura2 tersedak makanan dan pingsan. – 0 marks

B) Marah di sebuah kejadian kecil dan meninggalkan pesta tanpa sepetah kata. – 20 marks

C) Tiba2 menjadi sedih selama pesta sedang bersenang2 dan bahkan menangis.– 10 marks

D) Tiba2 seperti “kesurupan” dan mengubah cara dan gaya bicaramu. – 30 marks

Jawaban:

Lee Hong Ki memilih A

Jonghun dan Minhwan memilih B

Jae Jin memilih C

Dan Seunghyun memilih D

=======================================

Q3 – Semua orang tertipu olehmu. Tapi karena kamu sangat suka bercanda, kamu bertindak cute dan mengatakan pada orang lain untuk tidak marah padamu. Tapi saat temanmu akan memaafkanmu, kamu tiba2…

A) Mamakai lipstick dan menciumi semua orang di tempat (Di pipi / bibir) – 40 marks

B) Menyanyikan lagu dalam cara yang benar2 lucu (bukan lagu FT Island) – 30 marks

C) Mengambil senjata pesta di kantongmu dan menembakkan pistol dan berteriak Happy New year! – 20 marks

D ) Mengundang fotografer yang sedang menungu di luar dan menangkap ekspresi terkejut teman2mu. – 10 marks

Jawaban:

Lee Hong Ki, Jae Jin dan MinHwan memilih A.

Jonghun dan Seunghun memilih C

=======================================

Hasilnya:

Setan kecil di FT. Island adalah Choi Min Hwan! Dia mendapatkan nilai 90 dari 100.

Min Hwan : Wahahahahahahahahahahahahahahahaha!!!!!!!!!

Lee Hong Ki : Apa yang dibanggakan mendapatkan 90? Saya mendapatkan 70 tii! Semuanya bisa tau kamu sedang bercanda tapi yang lainnya tidak tau saat saya sedang mencandai kalian semua! Jadi itu kenapa nilai saya lebih rendah dari kamu…. ( Min Hwan tidak perduli mengenai omelan Hongki dan terus menyombongkan diri tentang nilai2nya)

Jonghun : Nilai 60 bagus. Ini membuktikan kalau saya satu2nya yang paling normal di dalam tim!

(Member2 lain mengatakan kalau setan sebenarnya itu adalah Jonghun dan meminta fans untuk tidak tertipu oleh penampilannya.)

Jae Jin : Nilai 70! Saya terkejut karena saya memiliki nilai yang sama dengan HK Hyung padahal saya tidak suka bermain2 sama sekali! Saya seorang anak yang sangat innocent.

(Tapi member2 yang lain tidak setuju dengannya)

Seunghyun : Ayolah, hanya karena dia bertindak innocent jadi itulah kenapa banyak orang yang berfikir kalau dia tidak bermain2! Dia akan bertindak cute setiap kali dia mengeluarkan lelucon yang menarik pada yang lainnya dan yang lainnya akan memaafkannya. Sebenarnya dia adalah setan yang sebenarnya!!

(Hongki bertepuk tangan setuju dengan Seunghyun)

Jaejin : Kamu lihat, mereka semua menindas saya! Jadi kalian tidak harus mempercayai kata2nya!

Hong Ki: Lihat? Saya sebenaarnya satu2nya yang paling berhati baik di FT. Island daripada yang suka bermain2. Saya tidak mengeluarkan lelucon2 pada yang lainnya jika saya tidak memerlukannya. Jadi saya rasa nilai saya sangat akurat. Jadi mohon ubah pandanganmu mengenai saya dimana saya dikatakan yang orang yang suka bermain/bercanda di dalam FT. Island. Orang yang paling suka bercanda itu sebenarnya Minhwan yang masih tertawa

(Keempat member lainnya mulai mengejek hongki)

Seunghyun : Haih. Saya rasa saya harusnya mendapatkan nilai 20 karena saya ingin berada di sisi ekstrim! Tapi saya sebenarnya member yang paling berdedikasi di FT. Island.

(Member FT. Island benar2 suka bercanda karena mereka terus tidak menyetujui komentar2 member2 lainnya)

Seunghyun : Apakah saya tidak berdedikasi? (Menunjukkan jari2nya pada member2 yang lain) Ayolah, terakhir kali saya meminjamkan album pada kalian, saya membawakan makan siang untuk kalian sekarang, saya mendiskusikan dengan kalian mengenai gaya menyanyi, dan saya juga mengingatkan kalian mengenai jadwal kerja kalian!

FT. Island : Itu tidak benar! hal2 yang kamu lakukan itu sudah lama sekali, kamu tidak bisa menggunakan ini sebagai sebuah bukti ……



Source : E-POP issue 300
Translation : sotseine
shared by : Sotseine@SHINeeTreasures
Reposted by souxievon@ftisland lj comm
Indo Trans/via; yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE