Jumat, 15 April 2011

TVXQ Bicara tentang perpisahan dengan JYJ & tinggal bersama dengan Changmin!

Pada 14 APril, TVXQ menjadi bintang tamu di episode pertama tvN,”Taxi“, dan mengungkapkan pemikiran2 jujurnya mengenai grup mereka dan tinggal bersama.

Pertama mereka di tanya mengenai perpecahan antara JYJ and TVXQ. Yunho menyatakan, “Saya tida bisa mengatakan kalau ini tidak menyakitkan ketika kami berdua saat ini berdiri di jalan kami. Saya tau kalau mereka bertiga adalah teman2 yang baik dan bertalenta, tapi ada banyak orang yang menatap khawatir mengenai comeback kami, dan bahkan mengkritik apakah kami berdua bisa bekerja. ”

Dia melanjutkan, “Itu yang paling mengesalkan, karena buat saya, menjaga TVXQ diatas semuanya adalah prioritas. Saya masih ingin menjaga ini dan saya akan melindungi ini di masa depan. ”

Changmin melanjutkan, “Tidak ada pemikiran kami yang berubah, meskipun kami sedang berdiri di persimpangan, dan semuanya tiba2. kami terpisah. Itulah apa yang saya sesalkan. Sama seperti waktu2 dulu, kami berada di posisi yang sama, bekerja di karir yang sama dan siap seperti biasa, tapi benar adanya kalau kami berdua kesal dan khawatir. ”

Dia melanjutkan, “Tapi kamu tidak bisa memutar balikkan waktu, jadi saya menerima ini dan satu hal yang saya fikirkan adalah bekerja lebih keras hanya dengan kami berdua untuk menujukkan sebuah image yang lebih baik dari diri kami.”

Saat ditanya mengenai kehidupan asrama, Yunho mengungkapkan, “Kepribadian dan gaya hidupnya 180 derajat berbeda dari milik saya, pertama sulit untuk menyesuaikan diri. Kepribadian saya sedikit kasar-bijaksana, sedangkan changmin luar biasa bersih.”

Yunho mengungkapkan kalau dia meninggalkan pasta gigi di lantai kamar mandi yang basah atau kadang2 mandi lebih lama dari yang diperlukan, semuanya menjengkelkan buat Changmin. Yunho tertawa, “Changmin itu banyak mengomel, dan kadang2 membuat saya bertanya2 apakan saya sudah menikah. Karena ini terasa seperti saya tinggal dengan seorang istri. ”

Dia menambahkan, “Saat saya sedang terburu2, saya memiliki kebiasaan berjalan2 kedalam rumah dengan sepatu saya untuk mengambil barang. Satu kali dia mendekati saya dengan serius dan mengatakan , ‘Hyung, kamu benar2 tidak bisa melakukan itu.’ Saya menyadari kalau ini tidak bisa dibiarkan lagi dan dengan cepat memperbaiki kebiasaan. ”

Saat ditanya MC apakah mereka merasakan ini waktu pindah sendiri, Changmin membalas, “Saya rasa ini ini mengenai waktu yang kami mulai rencanakan untuk hidup pada diri kami sendiri.”


Source: Newsen #1, #2 via Nate
credit: allkpop
Ido trans; yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE