Jumat, 15 April 2011

Selama tahun 2010 Jaejoong & Kim Hyun Joong SS501 tinggal bersama?!

Baru2 ini, Jaejoong melakukan sebuah wawancara casual Truth in Drink dengan Joongang Sports Daily.

Banyak sekali yang dibicarakan melalui wawancara ini, salah satunya adalah terungkapnya cerita dimana ia pernah tinggal bersama dengan sahabatnya Kim Hyun Joong yang merupakan leader ss501.

Jaejoong mengungkapkan, “Hingga akhir tahun kemarin, selama setahun, kami tinggal bersama. Dan baru diawal tahun ini, kami pindah, Hyun Joong ke Chungdamdong dan saya ke Jamshil.”

Saat ditanya bagaimana dia kenal dengan Hyunjoong, dia menjawab, “ saya mengenalnya sebelum debut diluar kebetulan. Setelah itu kami secara keseluruhan menjadi teman dekat.”

Reporter pun kembali bertanya, apakah ada poin2 hubungan “men of warmth” (T/N: daya pikat pria), Jaejoong menjawab sambil tertawa, “Bukan itu.. Pertama kali saya bertemu dengan Hyunjoong, saya merasa sedikit bersalah untuknya. DIa terlihat baik, cara dia dibentuk, tapi dia terlihat sedikit seperti penyendiri, (tertawa) jadi hati saya lebih banyak kearahnya. ”

Saat ditanya mengenai sahabat lainnya yang telah meninggal, Park Yongha, dia mengatakan:

“Saat saya memikirkan itu (saat Yongha bunuh diri), bahkan sekarang dada saya terasa seperti tersedak. Ini terjadi saat sata melakukan perjalanan ke Amerika setelah perform di Tokyo Dome di Jepang. Segera setelah saya sampai di bandara, ada sebuah panggilan telepon oleh Yongha Hyung. Dia bertanya saya ada dimana, dan saat saya mengatakan kalau saya ada di Amerika, dia mengatakan “Ah, okay have a good performance, nanti kita harus minum… ternyata itu adalah terakhir.. dan 2 hari kemudian saya mendengar kabar kalau dia bunuh diri. ”



Source: Joongang Sports Daily
Credit: JYJ3
Via: DBSKnights
Indo Trans; yeppopo
via: KBPK family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE