Rabu, 04 Mei 2011

Cerita Seorang Fans Indo Yang Bertemu Big Bang

Gw emang gak gitu-gitu fanatik banget ama KPop2-an (what I mean is, gak labil2 banget *no offense). Tapi emang ada satu boy band (gw lebih suka manggil mereka musician ketimbang boy band, soalnya mereka gak ngandalin tampang, tapi emang punya skill & style yang bisa bikin gw labil tingkat dewa. Gw suka musik mereka, gayanya, personality, & everything). Namun begitu *eelaah =.=, gw gak pernah mikirin apalagi mimpi buat ketemu mereka. Just listening to their music, it’s enough. Palingan gw emang pengen banget nonton perform mereka.

Begitu gw udah di Korea, jujur ni ya, gw cuma pengen nonton mereka perform minimal sekali. Gw gak ada niat buat ngejar2 mereka kesana-kemari, yang penting udah nonton sekali, kalo bisa lebih sih syukur, tapi gw gk mau ini ampe jadi main purpose nya gw.

Alhamdulillah, gw bisa nonton mereka perform di MBC (stasiun TV). Udah puas gw ampe disitu, eh tapinya gw baca, mereka bakal ke Jepang beberapa minggu buat konser. Huaaaaa, masa selama di Korea cuma sekali nonton?! mana kabar2 nya Big Bang mo ke Indonesia, tapi bulan mei. Temen2 gw yang lain udh pada hand shake ama M-Blaq lah, ketemu Yesung ama Lee Teuk lah. Akhirnya hari kamis gw ke M-Net, berhasil nonton Big Bang, dan mereka menang hari itu, mana itu perform terakhir mereka sebelum ke Jepang.

Sebelumnya di postingan gw, gw pernah bilang kalo gw beli album Big Bang dan dapet kesempatan lucky draw buat fan signing+hand shake ama Big Bang. Terbatas buat kurang dari 1000 orang. Yah, seumur hidup gw gk pernah menang yang namanya lucky draw -_____-” (*kutukan turun temurun keluarga kayanya). But you know what? gw menaaang!!! >,<

Dan begitulah, hari ini gw ke Ilsan, ikutan fan signingnya mereka. Jangankan mimpi, kebayang aja gak, bahkan gw gak pernah kepikiran buat minta ketemu mereka. Singkat cerita, gw udah di dalam Hall suatu gedung dan Big Bang, yup mereka berlima duduk di panggung. Ngomong Korea, gw ngerti dikit2lah. Fans yang lain ketawa, gw ketawa. Yang lain nyanyi, gw ikutan nyanyi. Yang lain teriak, gw teriak. Ampelah gw disaat yang takkan terlupakan. Gw berdiri, stay in the line to greet and hand shake with Big Bang. OMG!. Ampe sekarang masih berasa mimpi

Seungri orang pertama yang bakal disalamin. Sebelahnya GD, Taeyang, Daesung, dan TOP paling ujung. Seungri dari tadi yang paling heboh pokoknya, bareng Taeyang juga. Mereka ngibur VIP (sebutan fansnya big bang) banget. Tiap ada jeda, mereka nge-dance. Trus pas hand shake ama VIP, mereka paling heboh. GD,TOP,Daesung, mereka pada anteng2, senyum2 :) )

Pas nyampe Seungri, gw cuma bilang “Hey Seungri,Seungri,Seungska!! :P “, soalnya gw niatnya lama di GD. Tapi emang dasar anaknya bikin salting, dia kaya lama ngeliatin gitu. Yah, maklum, gw ama temen gw make jilbab. Jadi keliatan banget beda ama yang lain. Gw kesana bareng teh Rina, ama temen Amrik gw, Yeng.

Kelar itu gw langsung ke GD. Nah… disini nih,tampang gw kalo di foto kayanya sih bisa disamain ama ini lah »> . Gw bilang “nomu nomu coahe~”,“Can I have a hug?”, disana GDnya senyum2 aja, gak jago English kayanya. ya udah deh, berpelukaaaan..

Kelar itu nyampe Taeyang. Dari yang gw denger sih yang paling jago Englishnya kalo ngomong ya Taeyang. Dan bener aja, Taeyang ngomong “Thanks for coming” sambil senyum maniis banget. Trus gw bilang “Come to Indonesia”, tapi gw langsung pindah ke Daesung, soalnya digeser bodyguard nya. Gw salaman ama Daesung, trus langsung ke TOP,soalnya udah musti buru-buru. Pas di TOP, ini dia… Taeyang manggil gw!! sambil salaman ama yg lain, dia ngomong “Actually, we will go to Indonesia next month”. Sambil masih gak percaya dipanggil Taeyang, gw ngomong “what?”, Taeyang nengok balik, tapi gara2 banyak yang salaman ama dia, dia langsung noleh ke orang yang didepannya. Baru sadar dia ngomong apa, gw langsung bilang “Oke!”, dan lepaslah kesempatan gw say something to TOP :P

Waah,mungkin gara-gara Taeyang yang bisa ngomong English, jadi dia yang paling ramah diantara mereka berlima. Yang lain ramah banget sih, tapi gara-gara gak ngomong English, jadi Taeyang yang paling menonjol. Ampe pas mereka mo pamit pergi, akhirnya ada yang ngomong pake bahasa Inggris *yeaah,finally beibeeh. JengJengJeng…Taeyaang! Dia bilang “Actually my englis is not really good, but I’ll try to..” dan gw bareng temen gw langsung teriak. huaaaaa, finally gw ngerti apa yg mereka omongin T—-T LOL. Taeyang lanjut, “I heard that many fans from abroad, Japan, USA, Singapore, HongKong,Indonesia..” YES! dia ngomong Indonesia! ampe dua kali malah gara2 gw ama temen gw teriak Indonesia berkali2 =.=

MEEEN!! Today is like a dream. Bahkan saat gw nulis ini di subway menuju dorm pun masih ling-lung. Intinya gw cinta, tambah cinta, tambah suka ama Big Bang. Kalo kemaren paling suka ama GD+TOP. Sekarang urutannya GD,Taeyang,TOP,Seungri,Daesung.

@Cre : AFC
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE