Minggu, 01 Mei 2011

G-Dragon & Taeyang Dikirimin Surat Berdarah?

Surat Berdarah!

Di Korea, ada beberapa fans yang menggunakan cara ini untuk mengekspresikan cinta mereka terhadap sang idola. Cukup banyak idola2 yang pernah menerima surat berdarah ini termasuk Big Bang G-Dragon and Taeyang.

Kejadian ini sudah cukup lama, Surat2 ini dikirim dari 2 gadis yang berbeda dan diupload melalui Twitter. Fans ini merilis 3 gambar, salah satu dari fan yang pertama, memotong leher mereka dan telapak tangan untuk Taeyang, lalu fan yang kedua memotong lehernya dan pergelangan tangan untuk G-Dragon, dan foto yang ketiga kompilasi dari kedua foto tersebut.

Berikut foto dan Transnya:

G-Dragon

G-Dragon.. satu tubuh ini akan terbang.. akan menuju dimana kamu berada.. Apa alasan kamu tidak menginginkan saya?

Sekarang saya kehilangan kontrol..secara terus menerus sementara sendiri..hati saya berdarah untukmu

Saya akan mati untukmu..

Atau secara garis besar maksud surat tersebut seperti ini:

“ G – dragon, kamu tau sekarang saya mencintaimu. Sya akan terus memotong hingga kamu tau betapa banyak saya mencintaimu. hatimu dan darah saya, kita harus bersama selamanya. Tanpamu, hati saya terasa seperti berdarah. i love you…. “

Taeyang:

To My Sweet Taeyang…

Kamu adalah soulmateku

Sebagian dari diriku yang lain

Hatiku sakit secara rahasia untukmu,

Hanya dengan sebuah gambaran dari senyummu, bisa membuatku baik kembali.

Saya membutuhkanmu dan saya akan memilikimu!

Darah keluar dari setiap bagian dari saya saat kamu dan saya terpisah.

Jaidlah milikku

Atau secara garis besar maksud surat tersebut seperti ini:

” Taeyang, Kamu mencintai saya kan? kamu tau bagaimana saya memotong diri saya setiap hari, meninggalkan bekas2 luka di lengan2 saya? hanya untuk meringankan rasa sakit untuk tidak memilikimi?….Please….jadilah milikku.saya sedang menunggu.”


Via; Soompi +xii4 @ wordpress
Indo Trans/via; yeppopo
via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE