Minggu, 01 Mei 2011

Seo Taiji Akhirnya Buka suara dan meminta maaf pada fans

Setelah manajamen perusahaan Seo Taiji merilis sebuah pernyataan resmi mengenai pernikahan dan perceraiannya dengan AKtris Lee Ji Ah hari ini. Seo Taiji sendiri akhirnya mempost sebuah pesan di website fannya www.seotaiji.com, yang bicara secara pribadi untuk fanbase setianya.

Berikut ini pernyataan pribadi yang ditulis Seo Taiji (nama asli Jung Hyun Chul):

Pertama, saya ingin meminta maaf pada semua yang mencintai saya, karena tidak mengatakan pada kalian dengan cpat. Setelah saya meninggalkan banyak kesulitan2 di belakang dan pensiun di tahun 1996, saya ingin menjadi Jung Hyun Chul yang natural dan bukanlah musisi Seo Taiji. Saya ingin menjadi orang biasa, yang hidup dalam kehidupan yang normal, menikah dan membesarkan anak.

Saya ingin melindungi naungan kecil yang telah saya kerjakan dan kehidupan biasa sulit di dapat. Saya ingin mengatakan duluan pada fans saya dan merayakan setelah saya mendapatkan kestabilan dan kepercayaan diri mengenai kehidupan saya. Namun, kehidupan itu tidak panjang dan saya kembali ke Korea dan menjadi musisi Seo Taiji setelah saya berpisah dengan partner saya setelah tahun 2000.

Dia menjadi sebuah rahasia dalam hati saya, yang mengatakan pada dunia mengenai seseorang yang tidak lagi menjadi bagian dari hidup saya dan sedang berjalan di jalannya sendiri akan dipikirkan. Mohon mengerti kenapa saya tidak bisa mengatakan apapun.

Saya merasa bersalah saat saya memikirkan orang2 yang memiliki waktu sulit karena situasi ini. Namun , kalian juga berikan saya dukungan dan membuat saya merasakan sesuatu yang tidak bisa di deskripsikan dengan kata2 “terima kasih”. Saya telah belajar banyak dari ini dan berharap ada sebuah hari dimana kita bisa bicara dengan lebih kasual. Saya berharap bertemu kalian lagi dalam bentuk yang baik.

Source: DongA via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE