Rabu, 04 Mei 2011

JYP Update Mengenai Album Comeback Wonder Girls

J.Y. Park baru-baru ini memposting update melalui Twitter untuk penggemar Wonder Girls mengenai comeback mereka. Pertama tweeting dalam bahasa Inggris, ia menulis,

“Ada musisi terbaik didunia, artis, perusahaan yang terlibat dalam album WG menunda prosesnya. Jika kalian tahu siapa mereka kalian akan memaafkan saya! “

Dalam bahasa Korea, ia lebih lanjut menambahkan,

“Saya minta maaf mengenai album Wonder Girls yang begitu terlambat. Kalian akan dapat memahami dan memaafkan saya setelah kalian melihat ada komponis terbaik di dunia, penyanyi, dan perusahaan yang terlibat. Karena mereka adalah orang-orang tersibuk di dunia, aku tidak bisa memiliki segalanya dengan cara saya, tetapi segala sesuatu perlahan-lahan datang untuk menyelesaikan. Saya ingin bagi kalian untuk mengantisipasi hal itu! “

Fans menanggapi dengan komentar-komentar seperti,

* “Aku terus menciptakan harapan untuk ini. Aku benar-benar ingin segera melihat”,
* ” Jika sebuah album yang baik tertunda karena kualitas saya dapat menunggu untuk itu selamanya “,
* ” Tolong lakukan promosi domestik “,
* ” Karena itu album internasional, saya benar-benar menunggu itu. “

Apakah kalian mengantisipasi album Wonder Girls ‘?

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLU
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE