Sabtu, 07 Mei 2011

Jonghyun SHINee UFO Replies

IndoTrans :

well, mr jonghyun membalas ufo pada 05:00 waktu korea. Dia tidak perlu tidur, bukan?
Fan: oppa bantu saya pergi bekerja. Kekekekekekekekeke
jonghyun: kekekekekekekekekekeke maaf.
Fan: oppa saya mengalami sakit kepala!
Jonghyun: makan obat.
Fan: oppa mata saya sakit!
Jonghyun: ㅠ ㅠ itu sakit? Tutup mata anda ~
fan: oppa kirimkan saya jawaban, bahkan jika itu hanya sebuah titik!
Jonghyun:.
Fan: jonghyunnie oopa silakan balas saya juga!
Jonghyun: ㅇ ㅇ
fan: mari ikut saya untuk kanttappia planet? (ini sebuah planet di kartun usungan dinosaur)
jonghyun: aku tidak mau.
Fan: fine. Karena saya hanya menerima satu jawaban dari anda, saya akan pergi memimpikan kibum oppa.
Jonghyun:;,, ck! Orang yang menjawab adalah saya, namun seseorang yang anda memimpikan adalah kibum;;;
fan: hyung ~ ~ kau tidur?
Jonghyun: hyung …? Anda ..? Anda ini .. Cowok? Anda .. Bajingan? Bastard? (catatan: bastard dengan cara mengetik diff.)
Fan: tidur?
Jonghyun: kamu memanggil ku hyung hanya sekarang dan sekarang kau menggunakan bahasa informal kepada ku? -memukul-
fan: oppa apa telepon yang anda gunakan? Blackberry?
Jonghyun: menggunakan 2 ponsel.
Fan: apa setelah samranghae? (catatan: dalam kamus, saranghae datang setelah samranghae, yang berarti aku mencintaimu.)
Jonghyun: kamu pikir saya akan membalas?
Jonghyun: kamu pikir saya akan membalas?
Fan: apakah kamu memiliki ipod touch generasi ke-4?
Jonghyun: aku milikinya.
Fan: bila kamu mendapatkan lisensi mengemudimu, kita akan pergi dalam perjalanan mobil.
Jonghyun: aku sudah memiliki sim.
Fan: benarkah? Dapat? Kapan? Oh ~ oppa adalah orang yang bisa menyetir ~
jonghyun: baru saja kamu bilang noona, sekarang kau memanggilku oppa. Pembohong!
Fan: bernyanyilah untukkuㅠ ㅠ
jonghyun: tidak mau
fan: kapan kau akan ke dorm? Mari kita pergi bersama-sama.
Jonghyun:;;;
fan: saya berani anda hanya menjawab aku! Anda berani? Hehehe
jonghyun: aku benci kamu mari kita putus.
Fan: tidak mungkin ~ aku.. Benar-benar menyukai oppa ~ ~ ~
jonghyun: nak, berapa umurmu
fan: oppa tampak bosan, jadi aku jelas akan bermain dengan anda. Hehe
jonghyun:;,, anda akan … Sedikit mengganggu … Ke
fan: mengganggu? Kau mengatakan aku menjengkelkan? Coba lagi mengatakan bahwa ㅠ ㅠ
jonghyun: mengganggu.
Fan: ck ㅠ ㅠ hati saya sakit ㅠ ㅠ
jonghyun: apa ck?!
Fan: ini akan menjadi baik jika oppa punya musical hehe
jonghyun: saya tidak suka untuk bertindak musikal. Ke aku hanya seperti menonton.
Fan: ini adalah kebohongan ㅠ ㅠ bagaimana eunji menjadi nama seorang pria?! Hah?
Jonghyun: keke
fan: bermain dengan saya ㅠ ㅠ anda membangunkan aku, jadi sekarang aku tidak bisa tidur!
Jonghyun: tidur?
Fan: berapa umur saya ~ ~ ~ ~
jonghyun: 19
fan: tidak bisa tidur?
Jonghyun: aku bahkan tidak tidur di waktu ini. (catatan: ini waktu korea 05:00 ketika ia menjawab ini.)
Fan: saya bermimpi tentang oppa dan kemudian aku terbangun ㅠ ㅠ
jonghyun: dibangunkan oleh saya (dalam mimpinya) merasa baik
fan: oppa saya kirim terlalu banyak ufo?
Jonghyun: hah? Aku tidak tahu.
Fan: sepertinya jantung oppa mengalahkan di dadaku.
Jonghyun: tidak
fan: apa yang bisa saya lakukan? ㅠ ㅠ saya benar-benar rindu oppa ㅠ ㅠ bagaimana?
Jonghyun: apa yang bisa anda lakukan? Hanya beruang dengan itu.
Fan: oppa pergi ke pameran seni kibum dan meninggalkan pesan di sebelah kanan buku tamu nya? Jika benar jawab saya.
Jonghyun: jawab.
Fan: fajar itu, kau tidak tidur, apa yang kamu lakukan?! Cepat pergi tidur! Tinggalah di rumah saat ini?
Jonghyun: yeap
fan: oppa, dari mana dan halaman seterusnya anda melihat ufo? Saya ingin tahu! Katakan padaku! ^ ^
jonghyun: sampai 10 halaman?
Fan: terus bermimpi baik? ~ ~ ~
jonghyun: ~ woh woh woh ~ ~ ~ kkyou
fan: apa lagu yang anda dengarkan saat ini?
Jonghyun: saat ini, maroon 5!
Fan: apa yang anda pakai sekarang?
Jonghyun: anda mesum?
Fan: oppa apa yang anda pakai sekarang??
Jonghyun: sedikit cabul mengapa terus bertanya ini?
Fan: mengapa sudah tidur ~ mengapa kamu sudah tidur ~ masih banyak waktu ~ ~ (bagian solo jonghyun’s muzit)
jonghyun: tidak, belum tidur;; ke
fan: oppa anda tidur? Aku bertanya pada anda ~ ~
jonghyun: tidak tidur
fan: 4885 benar itu anda?
Jonghyun: itu bukan nomor saya. Saya berani bertaruh semua aset saya ditambah roo, bahwa itu bukan nomor saya. Jika anda lelah, pergi tidur.
Fan: belikan saya makanan dari kangnam! (kabupaten mahal)
jonghyun: ㄴ ㄴ (yang juga singkatan 노노 = nono)
fan: saya perlu tidur ㅠ ㅠ goodnight! -kiss-
jonghyun: anda ini! Tidur?!?
Fan: ini?! Aku nuna dan kau memanggi saya ini?! Hah?
Jonghyun: kekeke bagaimana anda seorang nuna. Sekarang anda mengungkapkan usia anda.
Fan: cute little jonghyun apa yang kamu lakukan? Saya ingin menerima balasan ㅠ ㅠ anda tidak akan membenci saya memanggil anda cute benar?
Jonghyun: kekekekeke apa yang keke ini
fan: benar-benar bagus untuk menerima balasan ㅠ ㅠ pada monitor ada chibis jonghyun tumbuh benar cute keke? Hehe (desktop buddies?)
Jonghyun: woah! Anda dapat menumbuhkan saya? Jadi aku akan tumbuh besar?
Fan: anda tidak akan tumbuh lebih besar, anda hanya akan multiply woa hehe .. Saya menerima 3 balasan! Seperti mimpi. Sangat senang hehe
jonghyun: multiply,,, ini planaria !!!!! (suatu jenis cacing.)
Fan: pergi tidur? Saya benar-benar ingin melihat anda bermain gitar. Penyanyi itu aku selalu bersyukur. Tidur nyenyak.
Jonghyun: hee.. Selamat tidur
Fan: aku lahir di tanggal 1 1992, tidak apa-apa untuk menggunakan bahasa informal ke kibum? Setuju?
Jonghyun: mengapa bertanya kepada saya.



Source:shineeshawols IndoTrans : Riyu @ Lockets Indonesia
shared for LOCKETS-Indonesia: ERIKIss
(TAKE OUT WITH FULL CREDITS!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE