Minggu, 01 Mei 2011

JYJ’s Kim Junsu bersyukur telah diberi bakat vokal yang luar biasa!

JYJ’s Kim Junsu berbicara tentang bagaimana perasaanya ketika ia terpilih sebagai bintang idola yang memiliki bakat vocal.

Pada tanggal 25 saluran kabel ENT’s ‘Entertainment Station – wawancara tersebut dilakukan pada saat syuting untuk iklan kosmetik.

Selama wawancara Yoochun memuji Junsu dan dia berkata “saya menbaca di sebuah artikel dimana Junsu terpilih sebagai penyanyi yang paling berbakat dalam vocal, meskipun ia adalah anggota dan seorang teman, saya selalu berpikir hasil seperti inilah yang diharapkan dan jelas karena saya mendengar suara2 Junsu sejak lama, Ini benar2 menakjubkan.”

Junsu memilih untuk berhati2 dalam berkata seolah2 dia malu dengan hasil itu, dan dia mengatakan “ aku berpikir telalu banyak tentang jajak polling yang ada ,tetapi itu terjadi bahwa ada artikel yang lebih luas pada polling tertentu.”

Anggota yang lain manampakan sisi nakalnya dengan mengatakan “Jadi,kau bertanya mengapa begitu lama bagi kau untuk ditempatkan di posisi pertama?” Junsu terlihat frustasi dan tidak kembali bersemangat , dan Dia akhirnya berkata “ Tidak, aku sangat bersyukur, hal itu membuat aku lebih bahagia , ketika aku mengetahui bahwa orang2 melakukan survey ini , aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi yang terbaik”
Source: [tv daily]
Translated & Shared by: dongbangdata.net

Credit : dkpopnews
Indi trans : Kimtae
via. yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE