Sabtu, 07 Mei 2011

‘Special Story’ dari ‘Master of Twitter’, Lee Dong Hae

http://asianfansclub.files.wordpress.com/2011/05/donghae5.jpg?w=460&h=345

Apa yang membuatmu tertarik dengan social network system (SNS)?
Ini sebuah fakta bahwa saya bisa berbagi informasi yang saya pelajari melalui internet dengan semua orang di seluruh dunia. Juga, saya dapat mengekspresikan apa yang saya pikirkan atau saya rasakan dengan bebas. Fakta bahwa saya mampu membangun hubungan dengan berbagai macam orang juga merupakan hal yang menarik.
Apa alasanmu untuk Tweeting?
Bekerja sebagai bagian dari Super Junior, saya mengunjungi banyak negara di dunia. Saya berfikir bahwa saya ingin lebih dekat dengan penggemar saya. Jadi saya memulai Twitter. Terima kasih kepada Twitter, ketika saya tidak bisa bersama dengan fans, saya mampu bercerita kepada mereka dimana saya, apa yang saya lakukan, dan apa yang saya pikirkan dengan cepat.
Menurutmu, alasan apa yang membuat akun Twittermu menajdi populer?
Saya pikir ini karena Super Junior dicintai oleh banyak orang. Saya pikir mereka tertarik dengan saya karena saya salah satu member dari Super Junior. Selain itu, saya juga berfikir kalau ini karena mereka melihat saya mencoba dengan baik untuk lebih dekat dengan penggemar.
Siapakah relasi terbaikmu di Twitter?
Relasi pribadi terbaikku adalah dengan member Choi Siwon dari grupku. Tentu saja, member Super Junior yang lain juga merupakan relasi penting untukku. Tetapi sejak saya berada di Taiwan karena saat ini sedang syuting sebuah dramaBut since I’m in Taiwan now filming a drama, saya telah menghabiskan waktu yang sangat banyak dengannya akhir-akhir ini. Kapanpun saya lelah, Siwon berada di sampingku memberi dukungan dan saya sangat terbantu olehnya.
Apa yang ingin kamu katakan untuk penggemarmu yang menggunakan Twitter?
Terima kasih penggemar, telah tertarik dengan akun Twitter saya. Saya ingin membalas kalian semua atas ketertarikan dan cinta yang telah kalian berikan kepadaku. Tetapi saya selalu merasa menyesal tidak menunjukkannya lebih sering. Tolong beri saya, Donghae, dan Super Junior dukungan yang tidak akan pernah berakhir.
source: Enews24 via dkpopnews.net
indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE