Jumat, 06 Mei 2011

(News) Donghae, “Kapanpun saya Lelah, Siwon berada di sisi saya!”

Sebuah cerita spesial yang dikatakan oleh Master Twitter, Donghae!

Apa daya tarikmu untuk social network system (SNS)?

Ini adalah fakta dimana saya bisa berbagi informasi yang saya pelajari melalui internet dengan orang2 di seluruh dunia. Dan juga saya bisa mengekspresikan pemikiran2 pribadi saya atau perasaan2 saya secara bebas. Faktanya saya bica membangun hubungan dengan berbagai orang itu juga menarik.

Apa alasanmu Tweeting?

Bekerja sebagi bagian Super Junior, saya telah mengunjungi banyak negara2 di dunia. Saya berfikir kalau saya ingin menadi dekat dengan fans saya. Jadi saya mulai twitter. Terima kasih untuk twitter, saat saya tidak bisa dengan fans saya, saya bisa dengan segera mengatakan pada mereka dimana saya, apa yang saya lakukan dan apa yang sedang saya fikirkan.

Menurutmu apa alasan kalau account twittermu itu populer?

Saya rasa itu karena Super junior di cintai oleh banyak orang. Saya rasa mereka mengambil ketertarikan pada saya karena saya adalah salah satu dari member Super Junior. Dan juga saya fikir ini karena mereka melihat saya menguntungkan untuk mencoba menjadi dekat dengan fans.

Siapa hubungan twitter terbaikmu?

Hubungan personal terbaik saya adalah dengan Choi Siwon. tentu saja member2 Super junior lainnya itu hubungan2 pribadi yang penting untuk saya. tapi karena saya sekarang di Tiwan untuk syuting sebuah drama, belakangan ini saya menghabiskan banyak waktu dengannya. Kapanpun saya lelah, Siwon berada di sisi saya mendorong saya dan saya mendapatkan banyak bantuan darinya.

Apa yang ingin kamu katakan untuk fans yang menggunakan Twitter?

Terima kasih fans karena mengambil ketertarikan dalam account twitter saya. saya ingin membayar atas minat dan cinta yang kalian berikan pada saya. Tapi saya selalu merasa bersalah tidak sering mengekspresikan ini. Saya ingin membayar cinta kalian dengan bekerja keras. Mohon berikan saya, Donghae, and Super Junior dorongan yang tiada akhir.

Source: Enews24
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
Indo Trans: yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE