Jumat, 06 Mei 2011

[INTERVIEW] 2NE1 Reveals ‘We Are Originals’

2NE1 baru2 ini mengungkapkan beberapa rahasia2 di sebuah wawancara dengan majalah Bling.

Para gadis ini melakukan wawancara panjang dengan majalah yang mengatakan kenapa mereka adalah original dan beberapa rahasia2 lain yang berhubungan dengan grup.

Di awal wawancara, mereka ditakutkan karena suara alarm sirine, yang merupakan bagian dari pelatihan pertahanan sipil. Para member mengatakan setelah pengalaman mereka di Jepang dan gempa bumi mereka benar2 terkejut.

CL mengatakan, “Saya sangat terkejut, Secara mental saya masih lelah. Saya merasa saya harus lari .”

Sandara Park: Ini benar2 mengejutkan. Bahkan sekarang saya masih tidak bisa mempercayainya. Karena kami berada di Tokyo, kami tidak mengalami banyak kerusakan, tapi setelah menonton berita2 saat kembali ke KOrea, saya bahkan lebih kuatir. Ini benar2 menyedihkan.

Park Bom: kami berlatih benar2 keras untuk debut Jepang, dan gempa bumi terjadi sebelum panggung pertama kami. tapi saya tidak menyesal ataupun merasa buruk karena tidak bisa perform. Karena kami bisa selalu debut di luar negeri nanti, tapi ini sesuatu yang benar2 mengerikan.

Saat pewawancara bertanya mengenai promosi2 3 judul lagu, mereka semua memiliki pendapat2 yang berbeda.

Dara mengatakan, ” Saya rasa bagus mencoba untuk sesuatu yang baru. Saya puas bahkan dengan mencobanya. Kami mencoba 3 kali lebih keras dibanding yang lainnya. Kami telah menaruhkan begitu banyak usaha, tapi saya bangga. Hahaha!”

Bom: ” Saya tidak kesal dengan panggung2 kami. tapi ini tidak memuaskan dan disesalkan, karena jika mereka hanya mempromosikan 1 buah lagu kami akan bisa menunjukkan lebih sedikit.

Sedangkan Minji mengatakan: Saya rasa, waktu tampaknya berlalu begitu cepat.

CL berkomentar kalau dia suka waktu persiapan sebelum naik ke atas panggung. Dia mengatakan kalau selama waktu itu dia mendapatkan ide2 untuk MV dan pakaian2 dan benar2 senang mengenai segalanya.

Setelah itu para member pun berbicara mengenai sebelum naik ke atas panggung mereka selalu mengatakan kata ‘Nolja’. Mengenai hal ini dara mengatakan, ” Menurut saya ini adaah apa yang membuat kami merasa nyaman. Kamu mendapatkan dirimu senang, ini terasa seperti mendapatkan kekuatan yang lebih dan juga membuat terasa baik!

Sedangkan Bom mengatakan, “Saat moment2 itu, saya seperti orang lain dan bukan seperti Park Bom. Jika saya berdiri diatas panggung sebagai Park Bom, saya merasa seperti saya akan terlalu malu dan tidak akan bisa bernyanyi seperti seharusnya. Ini adalah sebuah masalah saat saya menjadi seorang trainee. Saya bahkan mendapatkan seorang guru dari luar negeri untuk membantu saya mengatasi ini. Terima kasih atas bantuannya, Park Bom bisa menunjukkan sebuah image dan kharisma yang tidak benar2 milik Park Bom.

Minzy pun ditanya kalau dia pastinya memiliki banyak hal2 yang ingin dilakukan tapi karena sudah training sejak kecil dan sekarang sibuk dengan 2NE1 jadi tidak memiliki waktu. Mengenai hal ini dia menjawab, “ Tapi kami mendapatkan hal2 pengalaman yang tidak dimiliki teman2 kami, belahar hal2 yang tidak bisa mereka dapatkan, ini terasa baik. Ada area2 yang kurang kami mengisinya dengan buku2. “

Minzy pun mengatakan kalau baru2 ini dia paling suka membaca buku dan dia juga mengatakan kalau dia suka novel2 misteri. Bom berkomentar kalau saat dia kuliah dia tidak ketinggalan membaca.

Dan saat Bom dan Dara ditanya apa yag mereka inginkan, Bom menjawab kalau dia ingin memiliki pacar dan Dara juga mengatakan kalau ini adalah sebuah ide yang bagus untuk berkonsentrasi pada cinta tapi dia juga ingin fokus pada pekerjaan, dan di akhir dia menutup kalau dia bisa memiliki keduanya.

Sedangkan CL mengungkapkan kalau dia sebenarnya memikirkan mengenai promosi2 Jepang, “Sejujurnya, saya menghabiskan sepanjang waktu saya akhir2 ini karena memikirkan promosi2 Jepang. Ini hebat karena kami mendapatkan kesempatan2 yang fantastik, tapi saya bertanya2 apakah ini waktu yang tepat untuk mulai bekerja di luar negeri. karena menurut saya mungkin kami harus mencoba lebih sukses di Korea. Karena ini merupakan pertama kalinya diluar negara, ini cukup serius.”

-continue-


Source: Bling Magazine (April 2011 Issue)
Translated by kpopluvr @ygladies.com

via: gokpop + clbaddestfemale

Indo Trans; yeppopo

via: RT 2NE1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE