Minggu, 01 Mei 2011

Tinggi Dongho ‘U-Kiss’ bertambah 8cm sejak debut

Maknae U-KISS’s Dongho ternyata mengalami pertumbuhan yang cepat, baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ia sudah menjadi lebih tinggi sebanyak 8 cm (3.14 inci) sejak debutnya.

Saat ini daftar profil tingginya menjadi 178 cm (5’9 “), yang menunjukan kalau ia sudah lebih tinggi 8 cm karena ia terakhir tercatat 170 cm (5’6″) pada tiga tahun yang lalu di awal debut U-KISS’s.

Dongho menjelaskan, “Pada saat debut saya, saya nyaris 170 cm. Karena semua hyungs saya begitu tinggi, saya benar-benar tidak punya pilihan selain untuk menambah sedikit tinggi di profil saya dan membuatnya menjadi 173 cm. Setelah setiap merilis album baru, bagaimanapun, aku mulai tumbuh sedikit ketika promosi untuk “I’m Not Young’ dan “I Like You”. Perusahaan kami akhirnya menambah tinggi profil saya 2 cm lagi, tapi pada saat kami selesai mempromosikan ‘Bingeul Bingeul’, tinggiku jadi 175 cm. Sambil mempersiapkan ’0330 ‘, aku memeriksa tinggi saya dan sekarang saya benar-benar 178 cm. “

Ia melanjutkan, “Saya bekerja di kedua bidang, menanyi dan berakting, jadi hal itu sulit untukku, namun aku belajar banyak dan terus latihan. Aku akan pastikan untuk menunjukkan peningkatan dan pertumbuhan saya untuk semua orang “

U-KISS berangkat ke AS pada tanggal 27 April untuk menghadiri Korea Music Festival di Los Angeles, California.

VIA:AKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
via: kpop fans club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE