Selasa, 03 Mei 2011

Lee Sung Gi : "Aku Hanya Punya 3 Nomor HP Artis Perempuan"

Pada episode semalam MBC "Come to Play" , bintang multitalent Lee Seung Gi menyatakan bahwa ia hanya memiliki tiga nomor selebriti perempuan yang disimpan pada telepon genggamnya. Dia menyatakan, "Meskipun bekerja di industri hiburan selama delapan tahun, tidak ada selebriti perempuan yang pernah meminta nomor saya."

Dia berkomentar, "Saya pikir itu karena saya tidak punya ponsel ketika pertama kali saya debut. Saya membeli ponsel saya sekitar lima tahun yang lalu, tapi semua orang mungkin berpikir saya masih belum punya ponsel dan tidak perlu repot-repot meminta nomor ponsel saya "

Dengan manis dia menambahkan," Silakan tanya nomor saya. ~ Saya seorang pria yang mudah didekati~ " membuat tawa seluruh studio.

Pembawa acara Yoo Jae Suk dan Kim Won Hee bertanya apakah ia punya nomor selebriti perempuan di dalam daftar kontak. Dia menjawab, "Saya hanya punya tiga, dan mereka adalah teman kerja saya. Han Hyo Joo dan Chae Moon Won dari 'Brilliant Legacy' dan Shin Min Ah dari 'My Girlfriend is Gumiho.' "

Lee Seung Gi juga mengejutkan semua orang ketika dia menunjuk bahwa YoonA Girls Generation adalah gadis ideal untuknya. Dia malu-malu mengaku, "Yoona sangat sangat cantik ~ Saya sangat suka gaya dia."

Mungkin Lee Seung Gi harus mengumpulkan keberanian untuk meminta nomor ponsel YoonA! Siapa yang akan mengatakan itu untuk menggantikan Seung Gi? Lebih baik! Dia harus menjadi bintang di sebuah drama dengan Yoona! Kemudian dia akan mendapatkan kesempatan untuk bertukar nomor dengan YoonA!
hahaha

@Credit : Soompi
@Trans : Dhyta YoonAddict
via: Kodak Loverz Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE