Selasa, 03 Mei 2011

(News) Surat Tulisan Tangan Hyomin T-ARA membuat fans tersentuh!

T-ara Hyomin menulis surat dengan tangannya sendiri untuk fansnya.

Pada 3 mei, Hyomin tweeted “Sebuah surat cinta datang,” bersamaan dengan sebuah foto dari surat tulisan tangannya.

Dia memulai surat dnegan mengatakan“Saya mendapatkan dorongan untuk menuliskan sebuah surat, memikirkan kalau ini akan membantu saya menyampaikan pemikiran2 jujur saya. Saya menggunakan sebuah penutup karena tingginya tingkat debu kuning (?!), tapi saya merasa seperti saya akan bisa dilihat jika saya mencoba mengatakan ‘Saya adalah seorang selebritis,’ dan orang2 mungkin mengatakan ‘Saya tidak mengenalmu”, jadi saya hanya menaruhkannya di tas saya.”

Dia menambahkan, “Terima kasih karena menyemangati dak mendukung saya kapanpun saya kesepian dan memiliki waktu sulit. Saya akan berusaha yang terbaik untuk melakukan dengan baik di album ini, aktivitas2 promisi di Jepang, drama, dan film. Saya akan menghargai kalau kalian menunjukkan bagian yang saya perlu kerjakan untuk peningkatan, tapi mohon juga memuji saya saat saya melakukan dengan baik. Saya berjanji membayar kembali apa yang syaa terima. ”

Dia lalu menutup suratnya dengan mengatakan, “Berharap kita menjadi sedikit lebih dekat.”

Fans yang membaca surat berkomentar, “Saya sangat tersentuh. Dia tidka hanya memiliki wajah yang cantik, tapi juga baik hati,” “Saya pikir, Hyomin adalah satu2nya selebritis yang pernag menuliskan surat bertuliskan tangan ke fans bahkan ini bukanlah menuliskan permintaan maaf atas melakukan suatu kesalahan.”

source: soompi
INdo Trans; Yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE