Sabtu, 18 Desember 2010

Jang Geun-seok depresi ?

Oya ni ada curhatan Jang Geun-seok di Twitternya, dengan judul "Depresi.......ah sangat depresi", cekidot yuuuk moga aja Sukkie ga depresi beneran....oh no !

Sangat sedih!!
Pada hari istirahat dari semua staf dan aktor
Aku dipanggil untuk pergi ke studio untuk merekam lagu baruku sendiri
Begitu aku sampai di rumah, itu sudah jam 3:00 ..
Selain itu, waktu percakapan besok adalah jam 8:00 ..
Itu keterlaluan !!!!!!!!!!!!!!!!!
Tapi ... aku suka lagu baruku sangat banyak ...
Semua eels, datang dan bersama-sama bilang hello hello! terima kasih terima kasih ...!!
Ah hahahahahhahaI tidak bisa tidur, jadi aku minum sake ...
Aku akan menutup mataku ...
Whyyyyyyyyyyy ...... Keke

Translation into English: hooyeedog ( Sukbaidubar twitt)
source : http://tieba.baidu.com/f?kz=956048688
via All About Jang Geun Suk
Via: Imoetkorea
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE