Sabtu, 18 Desember 2010

Park Han Byul mengungkapkan perasaannya terhadap anti fans luar negeri yang terus meningkat!

Aktris Park Han Byul tampaknya mengalami beberapa kesulitan karena anti fansnya.

Pada 16 December dia tweeted,

“Belakangan ini, jumlah anti fans luar negeri saya meningkat…;; Meskipun kata di urutan depan dan belakang tidak cocok dengan baik, mereka selalu meminta saya untuk hidup dengan tenang.. tapi belakangan ini saya tidak melakukan apa2.. Perasaan kehilangan semua kekuatanku karena saya hampir tidak pernah mendapatkan yang lebih dingin kan ? Saya ingin mempercayai itu adalah alasannya !“

Fans yang mendukungnya merespon, “Park Han Byul memiliki kekuatan!” and “Jangan khawatir tentang anti fans luar negerimu. senang melihatmu tetap ceria dan sehat. ”

Saat ini, Park Han Byul sedang sibuk untuk film mentadangnya yang berjudul “My Black Mini Dress.”

Buat kalian yang mau memberikan semangat untuk Par Han Byul, kalian bisa kirim pesan kalian ke Twitter miliknya! Tunjukkan kalau ga semua orang2 diluar Korea yang anti terhadapnya ^^

Kesian sebenernya ngeliat semua perempuan yang jadi pacarnya artis2 idola Korea, jadi bulan2an anti fans terus… kalo mereka ga kuat ngehadapinnya, takut mereka punya pemikiran negatif!!

Source: OSEN via Nate
Photo: Newsen
via: KBPK Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE