Jumat, 14 Januari 2011

Dara pamer CD bertanda tangan MBLAQ

Pada 13 Januari lalu, Dara 2NE1 mengupdate me2daynya, sambil memamerkan sebuah CD MBLAQ yang sudah ditandatangani. Ia menulis:



블랙이들한테 싸인씨디 받음!^_^V 흐뭇흐뭇!ㅋcry 사녹 보고왔어요…대박 멋있어ㅠㅠ그렇게 노래불러주면 절대로 안떠날거같아요ㅋ정말 블랙이들곁에 stay 하고싶게 만드는무대였어요!꺅!+.+ 앗…난 누나지…ㅋ잠시 정신이…ㅋㅋㅋ 암튼 멋진동생들 홧팅!^.^

Saya telah menerima CD bertandatangan MBLAQ!^_^V *sangat senang*!ㅋ Saya telah melihat ‘Cry’… Ini benar2 kerenㅠㅠ Kamu tidak akan pernah berhenti bernyanyi bersamaan dengan lagu tersebutㅋ Pria2 MBLAQ membuat saya benar2 ingin stay disamping mereka! Kkyak!+.+ Oops.. Saya seorang noona… ㅋSaya kehilangan pikiran saya untuk sementara… ㅋㅋㅋ Anyway, untuk adikku yang keren, fighting!^.^
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE