Kamis, 13 Januari 2011

Jaejoong mengirimkan Yunho SMS!

pada sebuah press conference TVXQ yang dilakukan kemarin 12 Januari, Yunho mengatakan kalau ia tidak menerima hubungan apapun dari Jaejoong yang membuat fans marah dan memperdebatkan apakah klaim yang ia katakan itu benar.

Terhadap pernyataan tersebut, Jaejoong menyatakan dalam sebuah wawancara, “Secara pribadi, saya mencoba menghubungi Yunho and Changmin, tapi mereka tidak mengangkatnya. Saya mencoba untuk bertemu mereka melalui sebuah asosiasi tapi itu tidak berjalan sesuai rencana. ”

Kemarin, Yunho ditanya apakah ia menerima hubungan apapun dari Jaejoong, terhadap ini ia menjawab, “Itu tidak benar, kami tidak pernah menerima kontak. Dan bahkan jika kami ingin menghubungi mereka, no mereka telah berubah, jadi mungkin kami tidak menerima telpon karena no yang tidak dikenal. Ada banyak panggilan2 bercanda belakangan ini, ini sulit bagi kami untuk mengambil/menrima setiap panggilan.”

Pada 13 Januari pagi, Jaejoong menulis di Twitter, “Saya ingin membalas ini secara langsung, melalui kata2 saya sendiri. Mereka tidak banyak, tapi tidakkah kamu tahu betapa sulitnya bagi saya untuk mengirimkanmu pesan2 itu? saya mengirimkan pesan lagi padamu sekarang juga, mohon periksa ini. ”

Fans berspekulai kalau tweet ini merespon Yunho atas pernyataannya di press conference dan dengan cemas menunggu sebuah respon.




Source + Photos: Newsen via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo
via: KBPK Family~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE