Senin, 10 Januari 2011

SHINee interview with 10Asia

-----------------------------------------------------
Pada bulan Mei 2008, kami menyaksikan debut boy band baru bernama SHINee. Dua setengah tahun kemudian, setelah menunjukkan kemampuan mereka melalui dua album penuh dan tiga mini-album, mereka mengadakan konser pertama mereka. “SHINee World” berlangsung di Seoul Olympic Park Stadion pada tanggal 1 Januari 2011.

SHINee yang anggota termuda Taemin, siswa kelas sembilan selama rilis lagu debut mereka “Replay”, menyatakan bahwa konser pertama mereka menandai akhir masa remajanya. Untuk merefleksikan pertumbuhan mereka sebagai artis, mereka mengadakan konferensi pers pada tanggal 2 Januari hari kedua konser mereka:

10A: Bagaimana rasanya bisa mengadakan konser sendiri untuk pertama kalinya? Apakah kalian mempersiapkan sesuatu tambahan?

Jonghyun: Selama latihan, saya senang bahwa saya akan bisa melakukan begitu banyak lagu seperti di panggung besar dan saya senang bahwa sepertinya kita telah meningkat dengan mendapatkan banyak pengalaman. Rasanya sangat besar untuk memulai Tahun Baru dengan fans kami dan rasanya seperti kita akan melakukannya dengan baik di tahun 2011 juga.

Key: Aku khawatir tentang bagaimana melakukan pekerjaan baik pengemasan ulang lagu judul kami untuk konser, namun kami sudah berhasil membuat beberapa menyenangkan dan penampilan yang menarik jadi saya berpikir bahwa akan menjadi pesona untuk konser kami.

10A: Bagaimana skor seri pertama kalian ketika konser yang diselenggarakan kemarin, hari pertama Tahun Baru?

Jonghyun: Karena ini konser pertama kami, rasanya seperti kita bisa melakukan lebih.

Key: Jika saya melihat kembali pada tiap-tiap saat konser kemarin, saya menemukan bahwa tidak ada yang memuaskan dan hanya ada banyak yang merasa atas penyesalan. Saya pikir saya harus make up untuk itu ,hari ini dengan berusaha keras. Untuk skor diri kita sendiri …

Onew: skor saya adalah … (Laughs)
Minho: Berapa itu?
Onew: Sekitar 30 poin …
Jonghyun: Dari berapa?
Onew: Sekitar 300 poin?

Jonghyun: Semakin rendah nilai diri kita, semakin kita akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan melalui pengalaman jadi kita akan mencoba untuk memperlihatkan yang lebih baik hari ini daripada yang kita lakukan kemarin. (Laughs) *kalo lagi ketawa pasti sexy deh,,,, ^^ *

10A: Kalian sering terlihat menangis setiap kali tampil di konser. Siapa yang bisa di katakan yang paling cengeng?

Jonghyun: Tapi kita hanya mengadakan konser sekali!

Minho: Ada satu tangisan bayi dalam tim kami.

Key: Saya biasanya yang pertama untuk mencucurkan air mata dalam konser … *sapu tangan… sapu tangan,,,, nih nih key oppa :D *

Jonghyun: Key dan Onew yang terlalu sentimentil …

Minho: (untuk Jonghyun) Tunggu, bagaimana dengan berani kamu mencoba untuk menyelinap keluar dari situ? (Tertawa) *ckckckck,,,, padahal mah jjong oppa kan yang cengeng,,,, ya gag minho oppa??? ^^*

Jonghyun: Kami sudah mempersiapkan dan memimpikan konser ini begitu lama yang saya pikir kita semua menjadi semakin emosional sebagai akhir semakin dekat dan akhirnya kami menangis karena kami merasa bersyukur ke pada fans kami dan anggota staf. (Laughs) *yayayayayayayayaya*

Onew: Saya harap kalian tidak membuat terlalu banyak keributan atas tangisan kita yang begitu keras.

10A: Apakah ada insiden terjadi saat sedang mempersiapkan konser ini?

Jonghyun: Ini bukan apa yang disebut ‘insiden’ tapi kita harus pergi ke tiga upacara penghargaan akhir tahun berturut-turut sehingga kami harus bekerja sampai larut malam dan kemudian berlatih untuk konser kami sampai 09:00 di pagi hari. *ckckckckckck….. sabar ya oppa… tapi kalian hebat!!*

Key: Kami merayakan Tahun Baru di tempat konser kami. (Laughs) *ah ,,, gag ngajak2 nih????*

Onew: Rasanya seperti kita menjadi burung yang lebih awal dengan datangnya Tahun Baru. (Laughs)

10A: konser terbaru kalian di Jepang juga berakhir sukses, tetapi tampaknya bahasa akan menjadi penting untuk kegiatan masa depan kalian di Jepang. Bagaimana belajar bahasa Jepang datang dan siapa yang terbaik?

Jonghyun: Semua orang mulai mengambil pelajaran Jepang pada waktu yang sama dan kami biasanya mempelajari tentang budaya Jepang melalui drama atau animasi. Dan Key tampaknya unggul di Jepang. Dia benar-benar baik. *oh jelaaaaaasss… tepuk tangan duuuunnkkk… ^^ *

Minho: Dia berbakat. *makasih atas pujiannya,,, suami saya emang berbakat kok…. *

Key: (dalam bahasa Jepang) Setiap orang, kami sangat senang memiliki kalian semua di sini. Terima kasih untuk datang ke konser kami. *cie cie… ngalihin pembicaraan nih….???? (apaan sih author,,, gajebo banget! kekekekekee)

10A: Key, kamu tampaknya kamu tumbuh tinggi selama beberapa bulan terakhir meski jadwal sibuk Anda. Apa rahasianya?

Onew: Dia memiliki waktu sulit akan tumbuh saat memimpin jadwal yang sibuk. (Laughs)

Key: Saya telah tertinggal untuk masalah ketinggian yang sama selama sekitar satu setengah tahun setelah saya debut tapi aku sudah mendengar itu banyak hari ini. Aku tidak tahu apa yang saya lakukan, saya kira hanya waktu. *gapapa kok…. segitu udah cukup… and jangan merendahkan diri dunk,,,,, *

Jonghyun: Serius, apa rahasianya?

Key: Mungkin karena aku makan banyak? Atau makan dengan baik? Ini juga dapat dilakukan dengan keadaan saya dalam mood yang baik sepanjang waktu.

10A: Onew menyanyikan opera Turandot’s “Nessun Dorma” untuk penampilan solo di konser pilihan yang tidak biasa. Mengapa Anda memilih lagu itu? Pasti sangat berbeda saat berlatih lagu SHINee.

Onew: Saya memilih lagu itu dengan harapan bahwa itu akan sangat menyentuh hati orang-orang tapi berlatih itu benar-benar sulit. Dan meskipun aku mempelajari empat atau lima pelajaran, aku langsung down karena aku ragu untuk bisa melakukannya. Tapi aku mendorong ke depan, berpikir bahwa saya ingin mengesankan semua orang dan percaya bahwa aku akan mampu menyenangkan mereka jika aku menyanyikannya dengan hati saya.

10A: Minho, bagaimana menyanyikan lagu dari Supreme Team ft.Simon D dengan penampilan solo anda dan kau Key, dengan Krystal f (x)?

Minho: Aku lakukan sendiri kemarin tapi aku tampil dengan Simon D. hari ini. Saya sedang mencari cara untuk mendorong para penonton untuk menjadi satu dengan saya di panggung dan untuk membuat penampilan saya bahkan lebih menyenangkan sehingga saya memutuskan untuk memilih Simon D. berduet dengan saya. Saya harap kalian menikmati penampilan hari ini.

Key: Setelah memutuskan untuk menyanyikan 3OH!3’s “My First Kiss,” saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk memilih pemeran wanita yang bergabung dengan saya!. Jadi saya mulai berpikir tentang orang yang akan menjadi sempurna untuk penampilan solo saya lalu aku terpikir Krystal. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik seperti yang diharapkan.*ehem,,,, aeerrrr,,, panas banget nih,.,, tapi kalian daebak!*

10A: Taemin, Anda anggota termuda dari group yang sudah berumur 18 tahun ini. Bagaimana perasaan kamu?

Taemin: Ini akan menjadi tahun terakhir saya sebagai seorang remaja. Di masa lalu aku pikir orang di usia saya itu menjadi pertimbangan ketika memuji saya untuk penampilan saya tapi karena yang akan datang tidak lagi menjadi masalah, saya harus bekerja lebih keras lagi setelah saya menjadi seorang dewasa yang nyata. *gag kok kamu masih remaja… ^^ *

10A: Kekuatan terbesar kamu adalah dikenal menari dengan hebat, tetapi Anda menyanyikan “Romeo + Juliette” sendirian saat ini. Sepertinya kamu telah melalui pelatihan vokal.

Taemin: Terus terang, saya tidak pernah merasa bagus dalam menyanyi sejak debut saya sehingga tugas membuat saya termotivasi sebagai tantangan untuk berbuat lebih bagus lagi. Saya mulai berlatih dan karena sepertinya saya membaik, saya sudah menekan diri untuk berlatih sejak itu.

Onew: praktek Taemin bernyanyi di perusahaan bahkan setelah menyelesaikan jadwal di pagi subuh. Dia benar-benar seorang pria yang bekerja keras sehingga kita semua ingin belajar dari dia dalam aspek seperti itu.

10A: Saya pikir setelah tampil di depan lebih dari 10.000 penggemar untuk konser terbaru kalian harus telah membantu kamu menyadari rasa baru kepercayaan dan kedewasaan dari dalam dirimu. Apa yang akan menjadi tujuan kamu untuk Tahun Baru?

Jonghyun: Saya tidak berpikir jumlah penonton dan ukuran hal-hal panggung. Kami akan terus bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang baik.

Minho: Karena tujuan kami untuk meningkatkan dan menunjukkan karakter yang lebih dengan harapan menjadi lebih akrab dengan penonton, kami akan mencerminkan pengalaman kami keuntungan tahap besar di Tahun Baru dalam pertunjukan masa depan kita. *salut dengan kata2mu… ^^ *

Onew: Saya ingin menjadi banyak kesempatan bagi kita untuk bersama fans kami seperti konser. Selain debut Jepang kita ditetapkan pada bulan Maret jadi kita akan secara aktif mempromosikan diri di Jepang sekitar waktu itu juga. Sementara itu, fans Korea, silahkan sering mendengarkan musik kami sehingga kalian tidak terlalu kesepian. (Laughs) Kami akan menjaga pertunjukkan yang baik. *iya iya iya oppa… aku dengerin kok… ^^ *

Source: KOREA & TAIWAN LOVERS
SHARED:: LOCKETS-Indonesia : Lolla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE