Minggu, 09 Januari 2011

Han Chae Young menyatakan UEE After Schoolmemiliki tubuh terbaik

Aktris Han Chae Young, yang terkenal dengan 'Barbie Doll' sosoknya, baru-baru ini terpilih Setelah UEE di After School sebagai selebriti dengan tubuh yang terbaik.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan pers, Han Chae Young menyatakan, "Secara pribadi, saya tidak suka angka tubuh kurus. Terlihat sehat adalah pesona terbaik. Saya pikir UEE terlihat baik sehat dan seksi. "

Dia melanjutkan, "Saya pikir itu sebabnya saya menghimbau kepada penggemar saya. Saya pikir UEE telah merupakan tubuh terbaik dari semua selebriti. "

Han Chae Young saat ini sedang syuting untuk film Cina, "Big Deal."

Sumber: TV laporan melalui Daum Media
cre: allkpop
trans: Yuna
Via:KBPKfamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE