Jumat, 19 November 2010

50 Pertanyaan untuk member SHINee

50 Pertanyaan Untuk Member SHINee
---------------------------------------------

:: Onew Part
---------------
1. jika kamu adalah cewek, member mana yang ingin kamu ajak kencan?
ONEW: Jonghyun!! (a/n: di 20 fakta SHINee dari cool magazine, Onew bilang kalau dia adalah cewek, dia ingin kencan dengan Key…sepertinya Onew telah berubah pikiran, kekeke~)

2. bagian mana dari tubuhmu yang paling membuatmu puas?
ONEW: Suara (setujuuuuu >.<-admin.red)

3. kebiasaan tidur di malam hari?
ONEW: tidur menyamping

4. member yang punya selera fashion paling baik?
ONEW: Key

5. sebagai seorang penyanyi, apa pengalaman yang paling sulit dalam hidupmu?
ONEW: belum ada^^

6. dari semua lagu SHINee, lagu yang melukiskan perjalanan atau cerita cinta terbaik adalah?
ONEW: In My Room – dari mini album (aq juga suka lgu ini nyuuu >o< -admin.red)

7. orang yang paling mirip denganmu?
ONEW: ayahku

8. apa yang membuatmu tertarik akhir-akhir ini?
ONEW: mencari snack-snak yang enak di toko. kekekekekkk…. tak peduli dimanapun aku akan mencarinya (aq kira kau akan mncari chinken-admin.red)

9. Saat capek, lagu yang dapat memberi kekuatan adalah?
ONEW: Eric Benet- Spanish Fly

10. apa tipe idealmu?
ONEW: aku tidak punya tipe ideal yang benar-benar spesifik. mungkin seseorang dimana aku mendapat perasaan terbaik dari pertemuan pertama (maksudnya mungkin seseorang yang pertama ketemu langsung menimbulkan perasaan yang gimana gitu…hehehe)


:: JONGHYUN Part
---------------------
11. kapan kamu merasa menjadi seorang penyanyi adalah hal yang bagus?
JONGHYUN: kapanpun saat aku berada di panggung aku merasakannya…. pertama kali di panggung dan pertama kali mendapat juara pertama, aku benar-benar tersentuh…

12. dari debut sampai sekarang, apa moment yang tidak akan kamu lupakan seumur hidupmu?
JONGHYUN: moment ketika kami mendapat juara pertama….tidak percaya rasanya seperti mimpi saja. aku menelpon ibuku dan aku sangat emosional saat itu dimana aku berdiri dengan air mata tidak berhenti mengalir.

13. apakah kamu ingat kejadian-kejadian dan fans spesial yang meninggalkan kesan mendalam?
JONGHYUN: selama acara jumpa fans, aku sangat berterimakasih atas semua support yang diberikan oleh fans…..diantara mereka, fans yang memberi kami gambar/lukisan meninggalkan kesan mendalam.

14. dukungan seperti apa yang paling memberimu kekuatan?
Jonghyun: kapanpun perasaan sangat capek setelah selesai manggung, mendengar semangat seperti “pertunjukkan hari ini benar-benar keren dan kharismatik”., aku akan merasa bersemangat.

15. banner seperti apa yang meninggalkan kesan paling dalam?
JONGHYUN: ada banner yang sangat besar bertuliskan ‘JONGHYUN’, panjangnya hampir 1 meter. sebesar itu. benar-benar berterimakasih pada orang tersebut,

16. apa kebiasaanmmu?
JONGHYUN: tenggelam dalam pikiran yang dalam saat mendengarkan musik. kapanpun aku ada di rumah, aku tenggelam dalam pikiran-pikiranku. (maksudnya? O.o -admin.red)

17. apa yang kamu lakukan di waktu luangmu?
JONGHYUN: mendengarkan musik….menonton film… hanya istirahat dengan nyaman…

18. murid seperti apa ketika kamu ada di sekolah?
JONGHYUN: murid yang bersemangat dan bahagia

19. jika kamu punya pacar, bagaimana kamu akan memperlakukannya?
JONGHYUN: tentu saja aku akan memperlakukannya dengan baik… meskipun aku belum punya pacar hingga saat ini… (bukannya kau sudah punya pacar? tuh si kyung... LOL -admin.red)

20. orang yang paling mendekati tipe idealmu adalah?
JONGHYUN: kakak perempuanku tersayang


:: KEY Part
------------
21. saat yang paling bahagia bagimu?
KEY: saat kami merilis album pertama kami dan berada di panggung untuk perform sebagai bagian dari SHINee

22. saat yang paling capek?
KEY: biasanya aku tidak punya….sekaranglah yang terbaik (kyk robot dah nich, kgk prnh cpek -__- admin.red)

23. perasaan saat menang sebagai pendatang baru terbaik di Asian Song Festival?
KEY: karena penghargaan ini adalah penghargaan yang diberikan hanya untuk 2 grup yang dianggap menjadi wakil asia, aku sangat bahagia SHINee dipilih, juga, menggunakan kesempatan ini untuk membiarkan orang dari negara lain tahu lebih banyak tentang SHINee adalah perasaan yang bagus juga

24. akhir-akhir ini banyak penyanyi yang pergi keluar negeri untuk mengembangkan karir mereka, jika kamu dapat pergi keluar negeri, negara mana yang ingin kamu datangi?
KEY: di korea, kami tentu saja harus bekerja keras, jika kami dapat pergi ke luar negeri ingin pergi keseluruh asia

25. siapa panutanmu?
KEY: daripada mempunyai panutan, kami berharap kami dapat menjadi panutan bagi junior SHINee (sip deh >< -admin.red)

26. murid seperti apa kamu di sekolah?
KEY: melakukan apa yang murid-murid lakukan, pada dasarnya hanya seperti seorang murid biasa

27. member mana yang kamu ingin menjadi seperti dirinya atau tidak mau menjadi seperti dia?
KEY: setiap member punya sisi baik dan kami semua saling membantu dengan sisi baik tersebut untuk menutup sisi jelek kami, jadi tidak ada aspek khusus yang aku inginkan atau tidak aku inginkan untuk menjadi seperti member yang lain.

28. momen yang paling dibenci hingga saat ni?
KEY: tidak ada… kekeke..

29. hal yang ingin kamu lakukan di masa depan?
KEY: jika ada kesempatan, aku ingin melakukan apapun! (akting, MC, DJ, dan lainnya) (aq akan mndukungmu KEY ♥ -admin.red)

30. ingin menjadi penyanyi seperti apa dimasa depan nanti?
KEY: ingin menjadi penyanyi yang menjadi panutan bagi orang-orang dan juga bagi junior!


:: MINHO Part
----------------
31. acara yang harus ditonton?
MINHO: tidak ada untuk saat ini

32. bagian dari dirimu yang kamu rasa kurang?
MINHO: saat ini aku masih tetap kurang dibagian menyanyi, sepertinya aku harus bekerja lebih keras!

33. caramu untuk menghilangkan stress dan kelelahan?
MINHO: aku biasanya suka olahraga, aku akan bermain sepakbola dan basket untuk meringankannya

34. apakah kamu merasakan kepopuleran SHINee sekarang?
MINHO: masih tidak terlalu, tapi temanku di sekolah sangat mendukungku, benar-benar terimakasih

35. disamping sebagai penyanyi, jika kamu mencoba hal lain, hal seperti apa yang ingin kamu lakukan?
MINHO: aku ingin menantang diriku disemua hal, kelihatannya cukup rakus yah.. (hahahaha~ gpp kok minho ^^ -admin.red)

36. gunakan 5 suku kata untuk menggambarkan dirimu?
MINHO: SHINee Minho (a/n: itu dalam bahasa koreanya mengandung 5 suku kata ‘sya-i-ni-min-ho)

37. aku paling percaya diri tentang ini! aspek yang dapat kamu tunjukkan sebagai talenta mu adalah?
MINHO: keinginan untuk menang dan tidak kalah dari siapapun?

38. kata-kata yang ingin kamu katakan pada noona fans?
MINHO: karena noona fans sangat mensupport kami, jadi kami benar-benar berterima kasih. jika dari sekarang kalian dapat mendukung kami lebih lagi, maka itu akan sangat bagus (yach kok gitu doank, -__- hrusnya bilang noona saranghae.. LOL -admin.red)

39. pesona karismatikmu adalah?
MINHO: saat memperlihatkan sisiku yang bekerja dengan keras, itulah pesonaku, benarkan? (setuju -admin.red)


:: TAEMIN Part
-----------------
40. sebelum tidur, hal apa yang paling terakhir kamu lakukan?
TAEMIN: memikirkan kembali apa saja yang terjadi pada hari itu

41. bagaimana kamu 10 tahun lagi?
TAEMIN: jadi lebih tinggi..??? heheh (pastinya >< sekarang aja udh keliatan makin tinggi, kekeke~ -admin.red)

42. rahasia mengurus tubuhmu?
TAEMIN: tidak ada

43. aku benar-benar merindukan orang ini! orang yang kamu rindukan adalah?
TAEMIN: ayahku!!

44. untuk fans, bagaimana seharusnya SHINee ada lalu itu akan menjadi bagus??? (ga terlalu ngerti maksud pertanyaan ini, tapi mungkin maksudnya kalau diibaratkan hubungan fans dan SHINee seperti apa?)
TAEMIN: fans kami adalah nasi dan SHINee adalah sup..?? tak tergantikan (forever together berarti ya taemin-gun ^^ -admin.red)

45. acara TV yang paling sering kamu tonton adalah?
TAEMIN: acara music…

46. orang yang paling sering berbicara di telpon denganmu?
TAEMIN: keluarga

47. orang yang membuatmu paling bahagia jika berada didekatmu?
TAEMIN: semua member SHINee

48. kata-kata yang ingin kamu katakan kepada member yang lain?
TAEMIN: kami adalah SHINee selamanya!!!

49. pertanda saat ibumu mengandungmu? (bisa aja ini maksudnya pertanda mimpi atau pertanda aja)
TAEMIN: katak yang sangat besar

50. momen yang membuatmu cemburu pada artis lain?
TAEMIN: saat mereka memenangkan penghargaan dan saat mereka memberikan pertunjukkan yang luar biasa di luar negeri.


originalnya: http://locketsindonesia.wordpress.com/2010/11/19/50-pertanyaan-untuk-member-shinee/


Credit : SHINee Forums + SHINeendo
shred for LOCKETS-Indonesia blog : Qina
edit + shared for LOCKETS-Indonesia: KeyHolic
via: LOCKETS- INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE