Jumat, 19 November 2010

(News/Trans) SHINee : Mimpi, Semangat, Kerja keras, Tidak menyerah untuk jadi Idola!

APA PENDAPAT KALIAN MENJADI IDOLA DALAM GENERASI SEKARANG INI?
Onew : Banyak hal baru yang dapat dipelajari dan mendapatkan pengalaman.
Taemin : Menjadi idola dalam generasi sekarang harus mampu menerima perhatian yang begitu besar. Saya sangat berterima kasih kepada semua orang. Saya percaya bahwa saya harus menunjukkan kerja keras kepada mereka.
Jonghyun : Kami menerima banyak cinta dan kami harus tetap berusaha.
Key : Kami harus bisa menunjukkan kepada semua orang, karakter masing-masing dari kamu serta SHINee yang unik. Saya berterima kasih kepada semuanya
Minho : Penuh dengan kebahagiaan. Sebagai artis aku dapat mempelajari banyak hal.

SIAPA IDOLA KALIAN?
Onew: Senior BoA, suara dan penampilannya adalah yang terbaik. Setiap kali aku melihat penampilannya yang kuat, membuatku lebih bersemangat untuk latihan.
Taemin: Saat ini saya tidak mempunya role-model (panutan,red). Saya hanya ingin menjadi performer yang berbakat dan kuat di mata semua orang
Jonghyun: Senior HOT! Saya tahu banyak mengenai mereka dan menyukai lagu serta album mereka.
Key: Saya punya banyak idola, dan terpengaruh oleh mereka. Terutama Saya terpengaruh oleh senior HOT, SES, BoA, serta TVXQ
Minho: Senior TVXQ dan Super Junior. Saya ingin menjadi performer yang kuat seperti mereka. Saya akan bagahia bila dapat bekerja sama dengan para senior dan membuat pertunjukkan yang sempurna.

APA KELEBIHAN KALIAN DIBANDINGKAN MEMBER LAIN YANG MEMBUAT KALIAN MERASA LEBIH BAIK ATAU BANGGA?
Onew: Saya lebih tua daripada Taemin
Taemin: Usiaku
Jonghyun: Saya lebih muda dari Onew
Key: Saya jujur
Minho: Key ini orang tua bagi kami

Dimanakah kamu akan senang jika dapat ke suatu tempat?
Onew: Panggung SHINee.
Taemin: di televisi
Jonghyun: Pergi ke bioskop
Minho: Selamat datang di panggung SHINee

Kalian ingin menjadi karakter film apa?
Onew: August dalam August Rush
Taemin: Harry Potter. Aku bisa menggunakan sulap
Jonghyun: Gyun Woo dalam My Sassy Girl
Key: Joker, The Dark Knight
Minho: Senior Lee Byung Hun dalam My Bittersweet Life

Apa yang ingin kalian katakan kepada fans yang ingin menjadi idola?
Onew: Semangat! Mimpi kalian harus besar
Taemin: Jika kamu berusaha dengan keras, semuanya akan lancar. Fighting!
Jonghyun: Jangan menyerah!
Key: Jawabanku sama dengan Jonghyun, jangan menyerah!
Minho: Jika kamu tidak menyerah akan harapan dan mimpimu, maka pasti akan keluar hasil yang memuaskan/baik.

Selama hari-hari training, kata-kata apa yang membuatmu menangis dan tertawa?
Onew: Saya ingat kata-kata yang membuatku tertawa “Suaramu sangat bagus. Saat kamu berlatih, sangat bagus melihatmu berusaha dengan keras dan saat kamu memberi salam dengan membungkuk, kamu terlihat sangat tampan”
Taemin: Saya tertawa karena kalimat “Kamu akan memenuhi cita-citamu”
Jonghyun: Dalam usaha menjadi seorang entertainer, saya selalu meyakinkan diri. Saya banyak menangis, banyak tertawa.
Key: Saya tertawa saat temanku berkata “Sekarang kamu semakin terlihat seperti artis”
Minho: Tidak ada. Saya sering memuji dan mengkritik diri saya sendiri.

Di saat apa kamu merasakan adrenalinmu terpacu?
Onew: Saat sedang di atas panggung, mendengarkan tepuk tangan dan seruan penonton setelah menampilkan pertunjukkan yang bagus
Taemin: Saat lihat film horror
Jonghyun: Saat sedang di atas panggung dan mendengar musik dimulai.
Apalagi saat mendengar awal lagu “Noona, You’re SO Pretty”, saya tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menjelaskan perasaan saya saat itu.
Key: Saat saya berada di atas panggung sebagai SHINee
Minho: Saat saya benar-benar memberikan pertunjukan yang bagus.

Saat kalian sudah tidak tampil di atas panggung, apa cita-cita kalian yang lain?
Onew: Saya ingin menunjukkan kepada semua orang, sosok diriku yang lain, yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Tetapi saya akan merasa senang bila SHINee semakin dikenal dan dicintai. Kami akan menujukkan kepada kalian usaha dan kerja keras kami. Terima kasih.
Taemin: Berlibur keliling dunia. Melihat dan mengami budaya yang berbeda. Melakukan banyak hal untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman.
Jonghyun: Saya ingin menjadi penulis lirik/ penulis yang handal.
Key: Dapat berdiri dan tampil di panggung yang besar. Jika ada kesempatan saya ingin mencoba MC, VJ, akting dan bentuk hiburan lainnya.
Minho: Saat saya masih kecil, saya selalu ingin menjadi pemain sepak bola. Tetapi sekarang saya ingin menunjukkan kepada semua orang lebih baik saya menjadi SHINee.


Para fans mengatakan “SHINee benar-benar tampan tetapi terlalu kurus”, mereka mengkhawatirkan kesehatan kalian. Bagaimana SHINee menjaga kesehatan?
Jonghyun Kami mendapatkan kekuatan dari nasi, benar kan? (semuanya tertawa). Jika kamu kenyang makan nasi, maka akan sehat.
Taemin: Makan 3x sehari dan tidak “nyamil”. Terima kasih atas perhatiannya
Jonghyun: Itu benar! Dan kami kurang beristirahat. Jika punya waktu, kami mengobrol dan memiliki cara berpikir tentang sehat, bukankah itu kunci menuju kesehatan yang baik?

Lagu jenis apakah ‘Jojo’ yang merupakan lagu utama dari mini album ketiga ‘Ring Ding Dong’?
Jonghyun: Pada dasarnya, lagu tersebut memiliki perasaan yang kuat mengenai kebangkitan. Banyak orang mengatakan suara lagu ini seperti music di jaman 80’s. JoJo adalah lagu dengan perasaan lama, disesuaikan dengan warna musik kami dan ditulis kembali.
Key: Sama dengan liriknya. Jika mendengarkan lagu lama, nama sang gadis akan sering terdengar di liriknya agar terbawa suasana. Kita juga memakai ‘Jojo’ dalam pengulangan chorus. Dan jika melihat fashion style, sangat berbeda dengan konsep ‘Ring Ding Dong’. Karena lagu itu sendiri memiliki perasaan kebangkitan yang kuat, penuh warna dan unik.
Taemin: Banyak koreografi yang diulang, sehingga para fans dapat mengikutinya.

Sejak debut SHINee, kalian menjadi fashionable. Apakah ada tips mengenai fashion yang dapat kalian bagi?
Jonghyun: Key akan menjawab pertanyaan ini
Key: Jika kamu berbicara mengenai rahasia menjadi fashionable, sebenarnya album kamilah yang mempengaruh cara berpakaian. Contohnya memakai banyak aksesoris dalam konsep “Juliette”, jadi saya memakai banyak trinkets dan benda saat pergi keluar.
Jonghyun: Dia benar, saya juga berpendapat seperi itu.
Key: Bila tidak memakai banyak akesoris, saya merasa tangan saya kosong dan tidak ada sense of style. (mengangkat tangannya). Contohnya sekarang saya hanya menggunakan 2 gelang dan itu tidak cukup. Mungkin karena terbawa dari konsep sebelumnya. Jadi saya rasa konsep sangat mempengaruhi selera fashion.

Arti SHINee World bagi kalian?
Onew: SHINee world adalah kekauatan bagiku. Karena aku selalu mendapat dukungan saat berada di atas panggung.
Jonghyun: SHINee World adalah teman bagiku Teman yang mengerti dan membuatku nyaman.
Key: SHINee World akan selalu menjadi pasanganku. Kami akan selalu bersama
Minho: SHINee World adalah keberanian untukku. Karena mereka selalu menyemangati
Taemin: SHINee World adalah pacarku. Karena kami saling mencintai.
gomawo.. ::momochi shinee::
source: asiangrup
credit : Yeppopo
via:  LOCKETS-Indonesia (Fansbase Indonesia for Key SHINee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE