Minggu, 14 November 2010

Kim Kyung Min, Member Baru After Shool!

Menghadapi kesulitan 1 : 4568 , salah satu wanita muda berbakat ini resmi menjadi anggota baru After School.


Setelah menjadi finalis di sebuah audisi publik di mana lebih dari 4000 calon mencoba mendaftar pada bulan September, Kim Kyung Min (bukan Kim Kyung Mi sebagai sebelumnya dilaporkan) menang dengan bakat dance. Setelah beberapa bulan di pelatihan, sekarang resmi bahwa dia akan menjadi anggota ke 9 After School.


Meskipun tidak banyak yang diketahui pada saat ini, Kim Kyung Min 17 tahun dalam usia Korea d

an saat inimerupakan siswi SMA. Meskipun usianya masih muda, para juri mengatakan bahwa mereka benar-benar terkejut audisi ketika seperti seorang gadis m

uda mulai menari dengan baik. Yang sesuai dengan gaya After Shool yang terkenal karena keterampilan mereka dalam dance..

“Saya melihat penyanyi menyanyi dan menari dan bersenang-senang dan bahagia, jadi saya mulai mimpi bahwa saya akan menjadi penyanyi yang dapat memberikan kebahagiaan kepada orang di sekitar saya,” kata Kyung Min. “Karena apa yang saya impikan untuk menjadi kenyataan, karena ini hanya awal saya akan berusaha sekuat tenaga saya untuk menjadi seorang penyanyi yang sangat baik.”

20101113 afterschool kimkyungmin2 460x345 300x225 Member Baru After Shool Telah Dikonfirmasi

Dengan comebaknya After School seharusnya dijadwalkan akan dalam waktu dekat, penggemar hanya bisa menunggu untuk melihat gadis baru di sekolah. Kami belum melihat konfirmasi resmi dari Pledis, tapi kita harus mengharapkan pengumuman segera!

Terima kasih kepada semua orang yang dikirim dalam tip mengenai hal ini.



Soure : AKP
Translate By Dhyta YoonAddict K-Loverz @Dunia Korea
via: kodak loverz indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read First and please respect

Arsip Blog

LIZLEMAGAZINE